
MOCABE, brand baru makanan ringan yang Pusat perhatian menyasar penggemar makanan pedas, semakin agresif memperkenalkan produk mereka kepada generasi muda, khususnya Gen-Z. Salah satu strategi yang diterapkan Mocabe adalah menggelar kegiatan bareng para pecinta gamers Demi bulan Ramadan dalam sebuah event kompetisi Serempak Komunitas Gamers Free Fire Regional Depok.
Sebanyak 78 tim, tiap tim beranggotakan empat orang, ikut serta dalam kompetisi ini, dengan rentang usia peserta antara 15 hingga 21 tahun. Acara ini digelar akhir pekan Lewat di Assembly Point Citayam, Depok, Jawa Barat, Sabtu (15/3).
Brand Senior Manager FKS Food Mohammad Farid Noor mengatakan event ini dipilih mengingat komunitas gamers Mempunyai antusiasme tinggi Demi berkumpul dan berkompetisi Sembari Membikin konten-konten di media sosial.
Farid berharap melalui keterlibatan dalam kegiatan ini dapat membangun kedekatan dengan para gamers sekaligus memperkenalkan produk Mocabe secara langsung.
“Dalam event ini, Mocabe Enggak hanya menjadi sponsor, tetapi juga menghadirkan pengalaman langsung bagi peserta. Produk Mocabe dibundling dalam sebuah paket Spesifik, memungkinkan peserta mencicipi langsung dengan membagikan pengalaman mereka kepada Sahabat, keluarga, dan pengikut mereka di media sosial,” ujar Farid dalam keterangan pers, dikutip Rabu (19/2).
Menurut Farid, event ini merupakan yang kedua bagi Mocabe dalam mendekatkan brand-nya ke komunitas. Selanjutnya Mocabe juga berencana mengadakan acara serupa di sejumlah kota di Indonesia, bahkan membuka Kesempatan kerja sama dengan komunitas lain yang Mempunyai Sasaran pasar serupa.
Farid mengungkapkan, melalui strategi ini, Mocabe optimistis dapat lebih dikenal dan diterima oleh kalangan muda, sehingga Pandai memperluas jangkauan pasar serta memperkuat loyalitas konsumen di kalangan Gen-Z.
Muthi, salah satu pengurus Komunitas Gamers Free Fire Regional Depok, mengungkapkan dukungan dari brand Mocabe sangat berarti bagi perkembangan komunitasnya.
“Di satu sisi brand Mocabe makin dikenal di komunitas, sementara komunitas juga makin berkembang karena mendapatkan dukungan dari Mocabe. Ini adalah Interaksi yang saling menguntungkan,” ujar Muthi.
Dukungan yang diberikan Mocabe kepada komunitas penggemar Free Fire, sebagai salah satu permainan dengan basis gamers terbesar di Indonesia, Enggak hanya berupa sponsor tetapi juga fasilitas dan kesempatan bagi para Personil komunitas Demi mengasah keterampilan mereka dalam bermain Free Fire.
Melalui berbagai event dan turnamen yang digelar para gamers Pandai Lalu meningkatkan kemampuannya serta siap menghadapi persaingan di dunia E-sport, Berkualitas di Tingkat nasional hingga Dunia.
Pada kegiatan yang bertepatan dengan bulan Ramadan ini, Mocabe Serempak para peserta kompetisi dan Personil Komunitas Gamers Free Fire Regional Depok juga melakukan aksi kebaikan dengan membagikan ratusan takjil berbuka puasa kepada Penduduk yang melintas di kawasan Assembly Point, Citayem Depok.
Penduduk yang antusias berbaris dengan tertib dan rapi menerima makanan dan minuman Demi berbuka puasa ini. (Z-1)

