DALAM rangka memperingati anniversary Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX) yang ke-15, RX Indonesia kembali menghadirkan lebih dari 600 merek dari 250 perusahaan industri kebutuhan ibu, bayi dan anak. IMBEX ke-15 ini akan diselenggarakan selama tiga hari di Jakarta Convention Center (JCC) mulai 29 November 2024 hingga 1 Desember 2024 mendatang dengan menempati 4 Hall JCC Merukapan Hall A, Hall B, Cendrawasih dan Plenary Hall.
“Buat edisi ke-15 tahun ini, kita menampilkan lebih dari 600 brand. Jadi Eksis lebih dari 250 perusahaan yang berpartisipasi dan menampilkan 600 brand,” kata Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia, Maria Achti di acara konferensi pers IMBEX ke-15 di Artotel Senayan, Jakarta, Rabu (20/11).
Beberapa nama besar yang akan hadir di IMBEX tahun ini antara lain Almona, Barco, Bebelac, BeeMe, Bunda Elia, Chicco, Cosoco, Dee-Dee, Ergo Baby, Felancy, Gently, Hogasan, Habbie, Imboost Kids, Indomilk, Loluna, Mama’s Choice, Nutrilon, Pigeon, Prenagen, Promina, Recaro, Sorela, Steincook Ware, Thule, dan Tetap banyak Tengah nama besar lainnya yang telah rutin hadir di IMBEX.
“Karena memang seperti komitmen kita setiap tahunnya, kita mau menampilkan Segala produk, Segala service yang related dengan ibu hamil, bayi, hingga anak-anak balita. Jadi semoga tahun ini dengan perkembangan yang sudah kami lakukan, jadi Dapat lebih memuaskan pengunjung,” imbuh Maria.
Maria menerangkan bahwa Eksis beberapa penawaran menarik yang Dapat didapatkan pengunjung dalam rangka gelaran IMBEX ke-15 mendatang. Adapun penawaran menarik itu yakni pengunjung Dapat mendapatkan potongan harga sebesar 15 persen Buat pemesanan tiket selama periode 15-25 November di website RX Indonesia. Selain potongan harga tiket masuk, IMBEX ke-15 juga memberikan program potongan harga di jam tertentu.
“Tertentu Buat 15 tahun ini diskonnya hanya di 1 waktu Merukapan di jam 15.00 WIB setiap hari selama 3 jam. Jadi kalau 3 jam harapannya mereka di Begitu waktu diskon itu mereka lebih banyak brand yang Dapat mereka nikmati, diskon tambahannya atau gimmick tambahannya,” bebernya.
Selain itu, dalam perayaan anniversarry ke-15 ini, IMBEX juga Ingin memberikan Pengaruh lebih Merukapan dengan mengajak 15 Keluarga Muda Indonesia mengikuti kegiatan penanaman bakau pada 15 Desember 2024 mendatang.
“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi keluarga Indonesia Buat mengambil langkah kecil yang berdampak besar Kalau dilakukan Serempak,” sebut dia.
Dengan Berbagai Ragam produk dan jasa serta keseruan acara yang ditawarkan, IMBEX ke-15 ini diharapkan Bisa menciptakan ruang bagi para orang Sepuh Buat menemukan produk, inspirasi, dan komunitas yang mendukung perjalanan mereka dalam merawat keluarga. IMBEX ke-15 yang digelar selama 3 hari ini menargetkan 47 ribu pengunjung serta pendapatan di Nomor lebih dari Rp41 miliar. (J-3)