Iklan Super Bowl Yahoo dengan Bill Murray Petualangan Tak Terduga Dimulai

Iklan Super Bowl Yahoo dengan Bill Murray: Petualangan Tak Terduga Dimulai
Iklan Super Bowl 2025 dari Yahoo menampilkan Bill Murray dalam pengalaman interaktif yang tak terduga, yang menantang pemirsa Kepada berpartisipasi dalam petualangan Istimewa.(Yahoo)

BILL Murray membintangi iklan sederhana Yahoo yang ditayangkan Super Bowl 2025. Iklan berdurasi 15 detik itu menampilkan Murray sebagai seorang pria yang kesulitan Menyantap dirinya sendiri Kepada siapa dirinya sebenarnya. Bahkan, Begitu Menyantap ke cermin di kantornya yang berantakan, dia Menyantap dirinya sebagai seekor anjing.

“Pernahkah Anda Menyantap ke cermin dan Enggak Menyantap diri Anda sendiri?” tanyanya. “Saya rasa saya Enggak perlu Sokongan profesional, tapi seorang amatir terampil… mungkin? Sedikit Sokongan?” Dia kemudian mengangkat secarik kertas bertuliskan alamat email Yahoo-nya: [email protected].

Alamat itu Betul-Betul menghubungkan pemirsa dengan Murray. Tanpa mengungkapkan alur ceritanya, mereka yang menulis kepada sang bintang diharapkan akan menerima sebuah cerita menarik yang terungkap Begitu mereka bertukar pesan.

Cek Artikel:  Cerita Menggemaskan Kunto Aji Jadi 'Linmas' di TPS pada Pemilu 2024

Selain korespondensi, Murray juga akan melakukan siaran langsung di Yahoo.com dan Yahoo Sports selama pertandingan besar. Apa yang akan dilakukannya selama siaran juga akan ditentukan oleh dirinya sendiri.

Murray terkenal dengan kebiasaannya muncul di tempat yang paling Enggak diharapkan publik, Bagus sebagai penghibur atau sebagai orang Normal. Dia Mempunyai sejarah panjang dalam merusak acara.

Pada 1977, dia muncul di pemakaman Elvis dan berakhir dengan konfrontasi dengan polisi, seperti yang diungkapkan Priscilla Presley dalam wawancara 2018. Beberapa Dasa warsa kemudian, pada 2014, dia terkenal merusak sesi pemotretan pertunangan Kekasih di Carolina Selatan dan bahkan muncul di foto-foto akhir. 

Pada 2018, dia tiba-tiba muncul di belakang podium dalam konferensi pers Gedung Putih Kepada membicarakan subjek yang sangat Krusial: tim bisbol Chicago Cubs.

Cek Artikel:  Jon Bon Jovi Gagalkan Aksi Bunuh Diri Perempuan yang Mau Terjun dari Jembatan

Selama episode Sunday Today with Willie Geist pada 2018, Murray mengungkapkan bahwa meskipun dia sadar akan “mitologi” yang mengelilinginya, itu bukan sesuatu yang dia tekuni dengan sengaja.

“Saya Enggak Mengerti harus bagaimana,” katanya. “Enggak Terdapat rencana di sana.”

Dia menambahkan bahwa Enggak seperti dia berpikir, “Gee, saya harus bekerja pada mitologi saya sore ini.”

“Anda Mengerti, Anda Enggak Pandai [bilang] ‘Oh Yesus, apa yang saya lakukan dengan mitologi saya?'” tambahnya. “Enggak seperti itu.”

Selama akhir pekan Super Bowl, mitologi ini berlanjut.

Cek Artikel:  Jojo Gautama Rilis Single Oh Mama (I Will Always Be There For You)

Selain email dan siaran langsung, penggemar harus memperhatikan Surat keterangan tentang Murray yang muncul di seluruh media sosial, mungkin bahkan dari beberapa pembuat konten yang familiar.

“Ketika Anda Mau melakukan sesuatu yang Betul-Betul orisinal dan tak terduga, hanya Terdapat satu orang yang Pandai dipanggil: Bill Murray,” kata CEO Yahoo, Jim Lanzone, dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada PEOPLE. “Keindahan dari kampanye ini adalah bagaimana menggabungkan cerita legendaris Bill dan improvisasinya dengan kesederhanaan email Kepada menciptakan sesuatu yang Betul-Betul baru.”

Dia menambahkan, “Dengan Yahoo yang merayakan ulang tahunnya yang ke-30 tahun ini, kami mengundang Segala orang Kepada menjadi bagian dari petualangan yang hanya Pandai terjadi dengan Bill Murray. Kami juga merayakan pencapaian yang tak terbayangkan: Membangun Bill memeriksa emailnya.” (People/Z-3)

Mungkin Anda Menyukai