Ichiban Sushi Gelar Kompetisi Cosplay dan Comic Strip

Ichiban Sushi Gelar Kompetisi Cosplay dan Comic Strip
Ichiban Sushi Matsuri(MI/HO)

RESTORAN Ichiban Sushi menghadirkan Ichiban Sushi Matsuri, sebuah event kompetisi cosplay dan comic strips. Ichiban Sushi Matsuri itu digelar di Main Atrium Mall TSM Cibubur pada 29 November–1 Desember 2024, mengusung tema “The First Happiest Matsuri in Town” dengan sentuhan Istimewa bernama Sushi Land.

“Acara ini adalah bentuk rasa syukur kami karena telah menjadi bagian dari kehidupan Hidangan masyarakat Indonesia selama Nyaris tiga Sepuluh tahun. Melalui Ichiban Sushi Matsuri, kami Ingin memberikan pengalaman baru yang penuh kebahagiaan kepada konsumen kami, khususnya generasi muda,” ujar General Manager Marketing Eatwell Culinary Group Dwi Rahayu.

Ichiban Sushi Matsuri Tak hanya menawarkan hiburan, tetapi juga menjadi wadah Aktualisasi diri kreatif melalui kompetisi online tingkat nasional seperti Cosplay dan Comic Strips. 

Cek Artikel:  Ibu Hamil Mesti Penuhi Ragam Mikronutrien agar Tak Anemia

Babak final akan berlangsung dengan 10 finalis terpilih akan memperebutkan hadiah Esensial berupa trip ke Jepang Buat dua pemenang serta hadiah senilai puluhan juta rupiah. 

Para juri cosplay nasional ternama, seperti Kameaam, Prince Ingga, dan Ola Aphrodite, siap memilih pemenang terbaik.

Tak hanya itu, acara ini juga menghadirkan para bintang tamu terkenal dari dunia cosplay, termasuk Punipun, Naomi, Annababy, Eunikey, dan Lagi banyak Kembali. 

Berbagai hiburan, mulai dari dance performance, kompetisi karaoke, hingga aksi DJ, akan memeriahkan Mimbar selama tiga hari penuh.

Cek Artikel:  PB IDI Minta agar Eksis Pemerataan Bonus PPDS

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas Mantap seperti:

  • Lomba Makan Sushi,
  • Coloring Competition Buat anak-anak,
  • Kompetisi Dance dan Singing,
  • Photo booth interaktif seperti 360° booth dan magic mirror
  • Booth komunitas cosplay dan comic strip Buat belanja merchandise Istimewa hasil karya kreator lokal.

Sebagai tuan rumah, Ichiban Sushi menghadirkan menu bundling spesial yang dilengkapi merchandise Spesial Buat melengkapi pengalaman para pengunjung.

“Kami Ingin lebih dekat dengan generasi muda yang menjadi Sasaran Esensial Ichiban Sushi. Selain menghadirkan event yang fun, kami Lanjut berinovasi dengan produk baru, seperti Kyoto Ramen Series yang baru saja diluncurkan bulan ini. Ramen ini dirancang dengan harga terjangkau, yang tentunya pas di kantong Gen Z,” pungkas Dwi Rahayu. (Z-1)

Cek Artikel:  Rifky Bujana Bisri, Anak Driver Ojol yang Dapat Beasiswa ke University of British Columbia

Mungkin Anda Menyukai