Hong Kong luncurkan kampanye promosi Dunia, ini yang ditawarkan

Jakarta (ANTARA) – Hong Kong menyambut pengunjung dari seluruh dunia melalui kampanye promosi Dunia “Hello Hong Kong” yang diluncurkan pada Kamis (2/2) yang menawarkan 500.000 tiket pesawat gratis serta kemudahan di seluruh penjuru kota termasuk voucher belanja “Hong Kong Goodies”.

“Dengan pengalaman kota yang ikonik dan baru, saya Percaya Hong Kong akan kembali menarik wisatawan Kepada perjalanan yang epic dan tak terlupakan,” kata Chairman of the Hong Kong Tourism Board (HKTB) Dr Pang Yiu-kai melalui keterangan tertulis, Jumat.

Executive Director HKTB Dane Cheng menuturkan kampanye promosi “Hello Hong Kong” Kepada mengirimkan pesan positif bahwa Hong Kong telah kembali dengan pengalaman menarik dan khas yang menanti para pengunjung, sehubungan dengan pencabutan Segala Restriksi masuk ke Hong Kong.

Kampanye ini mencakup serangkaian konten promosi yang menarik, yang akan disiarkan di 3.000 platform di seluruh dunia. Serangkaian video tematik akan menampilkan para pebisnis, influencer, Hong Kong Super Fans, dan selebriti Hong Kong termasuk legenda Cantopop Aaron Kwok, Sammi Cheng dan Kelly Chen, yang menampilkan berbagai pengalaman baru di kota ini.

Cek Artikel:  Pariwisata Indonesia, Waisai Mimpi Yang Sempurna

Lebih lanjut mengenai tiket pesawat gratis, ini akan diberikan oleh Otoritas Bandara Hong Kong ke berbagai pasar secara bertahap, melalui tiga maskapai penerbangan dalam negeri, Yakni Cathay Pacific Airways, Hong Kong Express, dan Hong Kong Airlines, mulai Maret.

Selain tiket pesawat, Terdapat juga penawaran penyambutan dari 16.000 gerai di seluruh kota yang telah disiapkan HKTB dan sektor pariwisata dan perhotelan Kepada menyambut kembali para pengunjung.

Penawaran ini antara lain satu juta voucher belanja “Hong Kong Goodies” yang mencakup minuman selamat datang gratis di bar, restoran, dan hotel yang berpartisipasi, atau voucher Kontan yang dapat ditukarkan dengan sektor transportasi, Hidangan, dan ritel, serta atraksi.

Cek Artikel:  DiIndonesiaAja Travel Fair 2023 permudah Kaum berwisata

Di sisi lain, seluruh kota juga menyambut pengunjung dengan atraksi baru dan yang telah diperbarui yang diperkenalkan dalam beberapa tahun terakhir serta pengalaman ikonik.

Atraksi ini antara lain M+ dan Hong Kong Palace Museum di West Kowloon Cultural District, Peak Tram generasi keenam yang baru, Water World Ocean Park, pertunjukan malam hari “Momentous” di Hong Kong Disneyland, serta kawasan pejalan kaki di tepi pantai yang menawarkan Metode baru Kepada mengagumi Victoria Harbour.

Selain itu, Hong Kong akan menjadi tuan rumah bagi lebih dari 250 acara dan festival sepanjang tahun 2023. Acara Istimewa ini termasuk Hong Kong Marathon, festival musik Clockenflap, Art Basel, Museum Summit 2023, Hong Kong Rugby Sevens, Hong Kong Wine and Dine Festival, dan Perayaan Hitung Mundur Tahun Baru, yang menampilkan daya tarik kota yang Bergerak dan Variasi.

Cek Artikel:  PHRI: Momentum peningkatan okupansi terjadi pada hari kedua Lebaran

Dengan fasilitas, ruang acara, dan Kesempatan jaringan, Hong Kong Mempunyai lebih dari 100 acara MICE Global yang direncanakan Kepada tahun 2023, menyediakan platform bagi berbagai sektor Kepada meraih Kesempatan bisnis.

Sementara itu, Chairman of Airport Authority Hong Kong Jack So, mengatakan kampanye “Hello Hong Kong” akan menghasilkan Pengaruh berganda dalam meningkatkan Lewat lintas udara dan publisitas yang luar Lumrah Kepada Hong Kong.

“Sejak adanya pelonggaran Restriksi perjalanan dan persyaratan karantina bagi wisatawan yang masuk tahun Lewat, Lewat lintas penumpang di Hong Kong International Airport (HKIA) mulai meningkat, terutama pada kuartal terakhir,” kata dia.

Baca juga: Lima pengalaman Asik di Hong Kong Kepada meriahkan Tahun Kelinci

Baca juga: Hong Kong cabut ketentuan isolasi bagi pengidap COVID

Mungkin Anda Menyukai