
liputanindo.com – Setiap bagian dari CRF450R adalah baru Demi 2021, pembaruan komprehensif hadir di Motocross yang secara basis juga akan dipakai Oleh Kedua pembalap team HRC di MXGP memang Akurat Akurat diturunkan langsung dari pengetahuan yang diperoleh dari pengembangan Tim Gajser pemenang kejuaraan MXGP tahun 2019 yang menggunakan CRF450RW.

Hal Hal baru lainnya dari Honda CFR450R MY2021 Eksis di daerah Frame dan swingarm baru. frame baru dan keseimbangan kekakuan swingarm, dikombinasikan dengan geometri chassis yang lebih ketat, ground clearance yang lebih tinggi dan perubahan suspensi, semuanya ditargetkan Demi menciptakan kinerja menikung yang lebih optimal.

Segala ini Belajar dari perjuangan Gajser di 2019untuk mengurangi kelelahan pengendara dan memungkinkan para penggemar Motocross dengan Segala tingkat kemampuan Demi secara konsisten meraih waktu putaran yang lebih optimal.

Mesin juga mempeorleh Upgrade, memanfaatkan pengetahuan HRC di MXGP Demi memberikan Pusat perhatian yang kuat pada torsi rendah hingga menengah. Dekompresor mengalami upgrade, volume airbox naik, throttle body didesain ulang dan port buang dibentuk kembali. Knalpot downpipe hadir baru dengan satu muffler menggantikan muffler ganda.

Kopling hidrolik volume yang lebih besar Mempunyai aksi tuas yang lebih ringan, sedangkan detail penghemat berat lainnya hadir termasuk pompa bahan bakar yang lebih kecil dan tutup kepala silinder magnesium yang dioptimalkan. Plastik baru juga lebih ringan dan lebih ramping Demi membantu kebebasan pengendara. Jok pada CRF450 MY21 lebih kecil, lebih rendah di bagian belakang. Skema grafik Livery Demi MY21 pun hadir lebih bernuansa ‘merah’.
Taufik of BuitenZorg | @liputanindo
Spesifikasi MY21 Honda CRF450R
| ENGINE | |
| Type | Liquid-cooled 4-stroke single cylinder uni-cam |
| Displacement | 449.7cc |
| Bore ´ Stroke | 96.0mm x 62.1mm |
| Compression Ratio | 13.5 : 1 |
| FUEL SYSTEM | |
| Carburation | Fuel injection |
| Fuel Tank Capacity | 6.3 litres |
| ELECTRICAL SYSTEM | |
| Ignition | Digital CDI |
| Starter | Self-Starter |
| DRIVETRAIN | |
| Clutch Type | Wet type multi-plate |
| Transmission Type | Constant mesh |
| Final Drive | Chain |
| FRAME | |
| Type | Aluminium twin tube |
| CHASSIS | |
| Dimensions (L´W´H) | 2,182 x 827 x 1,267mm |
| Wheelbase | 1,481mm |
| Caster Angle | 27.1° |
| Trail | 114mm |
| Seat Height | 965mm |
| Ground Clearance | 336mm |
| Dry Weight | 105.8kg |
| SUSPENSION | |
| Type Front | Showa 49mm USD fork |
| Type Rear | Showa monoshock using Honda Pro-Link |
| WHEELS | |
| Type Front | Aluminium spoke |
| Type Rear | Aluminium spoke |
| Tyres Front | 80/100-21-51M Dunlop MX33F |
| Tyres Rear | 120/80-19-63M Dunlop MX33 |
| BRAKES | |
| Front | Single 260mm disk |
| Rear | Single 240mm disk |

