liputanindo.com – Sepertinya Honda agak Panas Menonton gerakan kompetitr abadinya Yamaha dalam Membangun motor adventure dual purpose kubikasi menengah dengan Nama Yamaha Tenere 700. Honda sendiri sebenarnya sudah Mempunyai Motor adventure kubikasi besar dengan nama Africa Twin yang Ketika ini Mempunyai mesin dengan Kubikasi 1100 . . . Tetapi seperti Biasannya, Makin tinggi Market, Ceruknya pun makin kecil dan makin Niche . . Ceruk dibawahnya lah yang punya potensi lebih banyak soal Marketing.
Kalau kita sering mendengar dan membaca beberapa tulisan Media media rumor jepang seperti Young Machine dan AutoBy maka Bukan akan kaget bahwa Dirumorkan Honda sedang mengerjakan versi Afrika Twin yang diperkecil Buat Bertanding dengan orang-orang seperti Yamaha Ténéré 700 – dan asiknya Tengah, sekarang bisikan itu telah mendapatkan Penguatan berdasarkan fakta keputusan Brand sayap kepak tersebut Buat mengajukan permohonan kembali hak atas nama ” Transalp ” di Amerika Perkumpulan
Honda membatalkan hak pasar AS sebelumnya atas nama tersebut pada tahun 2016, tetapi bulan Februari 2021 ini Honda telah mengajukan aplikasi baru Buat melindungi nama tersebut di Amerika Perkumpulan, dengan mengatakan bahwa Brand TRANSALP itu Buat digunakan pada ‘sepeda motor dan bagian struktural sepeda motor’.
Di belahan dunia lain nama Transalp sebenarnya juga menghilang dari penjualan pada tahun 2012, Tetapi Honda tetap mempertahankan hak atas nama tersebut. Di Eropa, registrasi nama perusahaan tahun 2008 diperpanjang pada 2015 dan Lanjut memberikan perlindungan hingga 2026. Di Australia, catatan menunjukkan bahwa hak diperbarui pada 2017 dan di Jepang hal yang sama dilakukan pada 2019. terlihat memang Eksis Agenda Spesifik Honda dengan Translap Ini . .
Honda Transalp baru adalah Ide agenda yang cukup Logis. Honda sebenarnya sudah Mempunyai model Sepeda motor petualangan yang lebih kecil – seperti CB500X dan NC750X – Tetapi keduanya adalah Motor motor kubikasi menengah yang berorientasi lebih pada jalan raya. Sementara itu, VFR800X yang sudah Sepuh dan VFR1200X sama-sama berada di ujung Usia karena Bukan sesuai dengan aturan emisi Euro 5.
Sementara Itu Yamaha dengan Ténéré 700 dengan aura off-road yang jauh lebih Cakap lebih menawarkan rasa ‘ Mini Africa Twin ‘ daripada penawaran Honda CB500X dan NC750X. Sementara model lain seperti BMW F750GS dan F850GS, KTM’s 890 Adventure dan Aprilia Tuareg 660 Membangun Market di segmen Medium Adventure makin menekan kedua produk Honda tersebut.
Taufik of BuitenZorg