HKTB sambut penghapusan kode kuning dengan adakan familiarisation trip

Jakarta (ANTARA) – Hong Kong Tourism Board (HKTB) mengatakan pihaknya menyambut Berkualitas atas pengumuman pemerintah setempat yang menghapus kode kuning (amber code) Buat wisatawan mancanegara dengan mengadakan “familiarisation trip”.

“Pengaturan baru menandai dibukanya pintu pariwisata Hong Kong. Setelah memenuhi persyaratan vaksinasi dan tes COVID-19, pengunjung sekarang dapat menikmati berbagai ragam pengalaman menarik di Hong Kong, termasuk sajian Hidangan kami. Kami berharap langkah-langkah baru ini akan mendorong minat wisatawan Buat mengunjungi Hong Kong,” kata Chairman Pang Yiu-kai melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Dane Cheng mengatakan pihaknya menghadirkan pengalaman baru Hong Kong kepada Kawan agen perjalanan luar negeri melalui kegiatan “familiarisation trip” guna memanfaatkan kesempatan atas dibukanya pariwisata Hong Kong bagi pelancong mancanegara.

Cek Artikel:  Jakarta Aquarium Safari Hadirkan Satwa Baru, Anjing Laut

Familiarisation trip” ini juga menandai tonggak langkah pertama Buat upaya berkelanjutan kami dalam mengundang Kawan agen perjalanan dan organisasi media di pasar sumber pengunjung lainnya ke Hong Kong,” kata Cheng.

Baca juga: Tiba di Hong Kong dan Taiwan tak perlu karantina

Kegiatan “familiarisation trip” diperuntukkan bagi Sekeliling 60 perwakilan agen perjalanan Asia Tenggara dari Thailand, Malaysia, Indonesia, Filipina, dan Singapura. Melalui “familiarisation trip”, memungkinkan pengunjung merasakan secara langsung daya tarik pariwisata baru Hong Kong dan perayaan musim dingin.

Kegiatan yang berlangsung selama lima hari empat malam itu membawa delegasi perdagangan Buat Menyaksikan atraksi terbaru, termasuk M+ dan Hong Kong Palace Museum di West Kowloon Cultural District.

Cek Artikel:  Menilik kecakapan pewaris keterampilan reparasi porselen di Shandong

Selain itu, delegasi juga dapat merasakan budaya lokal Asli Hong Kong melalui situs keagamaan di “Hong Kong Neighbourhood – West Kowloon” dan merasakan wahana dan pertunjukan baru di taman hiburan.

Tak hanya itu, para delegasi juga mengunjungi kota Natal “Hong Kong WinterFest” HKTB dan Membangun permohonan di pohon Natal luar ruangan tertinggi di kota.

HKTB mengatakan pihaknya berharap para delegasi dapat memperkenalkan produk pariwisata baru dan berbagi daya tarik pariwisata Hong Kong di pasar masing-masing.

Menurut Cheng, HKTB juga akan meluncurkan kampanye promosi Dunia dengan maksud Buat bekerja sama dengan berbagai sektor di seluruh kota Buat Serempak-sama mendorong kebangkitan penuh pariwisata Hong Kong.

Cek Artikel:  Rekomendasi wisata di kawasan Glodok Kepada isi libur Imlek

Beberapa strategi HKTB Buat mendatangkan pengunjung kembali ke Hong Kong salah satunya dengan meluncurkan kampanye promosi Dunia “Hello Hong Kong” dalam waktu dekat Buat menampilkan daya tarik wisata ikonik Hong Kong.

Strategi lain yang dijalankan juga termasuk menyuguhkan serangkaian keramahtamahan, seperti bermitra dengan 100 restoran dan bar Buat menyuguhkan minuman selamat datang Tertentu yang akan diberikan kepada pengunjung yang tiba di Hong Kong pada bulan pertama kampanye berlangsung. Selain itu, HKTB juga akan Lalu menyelenggarakan rangkaian acara lainnya di Hong Kong pada tahun 2023.

Baca juga: Hong Kong izinkan Grup wisatawan pada November

Baca juga: Enam atraksi terbaru di Hong Kong Buat liburan keluarga

Mungkin Anda Menyukai