MEMPERINGATI Hari Pelanggan Nasional 2024, Direksi bank bjb syariah memberikan pelayanan istimewa dengan mengunjungi langsung para
nasabah di tiga kota yang berbeda.
Mereka mengunjungi nasabah Kantor Cabang Bandung Braga, Cabang Cirebon, dan Cabang Bogor. Kunjungan ini merupakan bagian dari
komitmen bank bjb syariah, untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan menjalin hubungan yang lebih dekat dengan para nasabahnya.
Pelayanan spesial ini dilakukan langsung oleh Plt Direktur Istimewa bank
bjb syariah Ita Garmeita, Direktur Operasional Vicky Fitriadi dan
Direktur Kepatuhan Anwar Munawar. Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan nasabah dan sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan kepada bank bjb syariah selama ini.
Baca juga : Hari Pelanggan Nasional, Juragan 99 Trans Bagikan Suvenir ke Penumpang
Plt Direktur Istimewa bank bjb syariah Ita Garmeita, Kamis (5/9) mengatakan, bank bjb syariah selalu mengutamakan pelayanan
yang prima dan personal kepada setiap nasabah. Pada Hari Pelanggan
Nasional ini menjadi momen yang tepat bagi untuk lebih dekat dengan
para nasabah, mendengarkan kebutuhan mereka secara langsung.
Pihaknya juga memberikan solusi terbaik untuk kemaslahatan, memastikan nasabah mendapatkan layanan yang maksimal, dan merasakan manfaat dari
kehadiran bank bjb syariah.
“Kehadiran direksi yang mengunjungi langsung para nasabah, juga
sekaligus untuk mengedukasi nasabah bahwa saat ini untuk melakukan
transaksi perbankan tidak harus mendatangi Kantor Cabang bank bjb
syariah,” jelasnya.
Baca juga : Apresiasi Pelanggan melalui Program Spesial di Hari Pelanggan Nasional 2024
Menurut Ita, dengan layanan mobile maslahah, nasabah dapat melakukan
kemudahan bertransaksi perbankan kapanpun, dimana pun dan juga real time. Sekalian dapat dilakukan, dari pembuatan rekening tabungan hingga transaksi perbankan, seperti transfer, pembayaran tagihan dan pembelian serta top-up, dapat dilakukan melalui smartphone selama 24 jam, tanpa harus mendatangi kantor Cabang bank bjb syariah.
“Para nasabah yang dikunjungi pada Hari Pelanggan Nasional ini
mendapatkan pengalaman berbeda karena dilayani langsung oleh direksi,
yang biasanya berada di kantor pusat. Interaksi langsung ini diharapkan
dapat memberikan pemahaman yang lebih baik tentang kebutuhan nasabah
serta memperkuat hubungan jangka panjang antara bank dan nasabah,” lanjutnya.
Dia menambahkan pelayanan yang diberikan tidak hanya terbatas pada hari
ini saja. Tetapi juga sebagai komitmen berkelanjutan bank bjb syariah,
dalam memberikan layanan terbaik di setiap kesempatan.
Melalui kegiatan ini, pihaknya berharap dapat terus meningkatkan kepuasan dan kepercayaan nasabah kepada bank bjb syariah, sebagai mitra strategis menuju kemaslahatan.