
HAI.DUDU, salah satu IP (Intellectual Property) dari Infia Corp, kembali hadir dengan kejutan spesial yang semakin mendekatkan Dudu dengan para Bestie Dudu di berbagai kota.
Tahun ini, Hai.Dudu berkolaborasi dengan Ramayana dalam kampanye Budaya dalam Gaya, yang dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi terhadap keberagaman budaya Indonesia sekaligus menghadirkan pengalaman Aneh bagi para penggemar Dudu di seluruh negeri.
Kampanye tersebut merupakan bagian dari Partywisata ketiga, setelah sukses dengan Hai.Dudu X Parekraf pada 2022 dan Hai.Dudu X Yogyakarta International Airport (YIA) pada 2023.
Dari fesyen hingga Masakan, kampanye Budaya dalam Gaya mengajak kita Demi merayakan keberagaman budaya Indonesia dengan Langkah yang Mantap dan penuh Rona!
Kali ini, Hai.dudu Berbarengan dengan Ramayana Department Store menghadirkan koleksi T-shirt merchandise Tertentu yang terinspirasi dari budaya enam kota besar di Indonesia, Yakni Padang, Jakarta, Bali, Makassar, Jogja, dan Jawa Timur.
Setiap desain membawa elemen khas daerah, mulai dari atribut tradisional, Rona, makanan ikonik, hingga bahasa dan budaya lokal.
Enggak hanya itu, kampanye ini juga hadir dalam rangka menyambut Lebaran tahun ini, tempat masyarakat merayakan kebersamaan Begitu mudik ke kampung halaman dengan Masakan khas.
Dengan semangat Budaya dalam Gaya, Hai.Dudu dan Ramayana Department Store Ingin memberikan Langkah baru bagi kita Seluruh Demi mengekspresikan kecintaan terhadap budaya Indonesia dengan gaya yang fun dan bermakna!
“Kami sangat antusias dengan kolaborasi ini karena Hai.Dudu selalu Ingin menghadirkan pengalaman Aneh bagi para Bestie Dudu di seluruh Indonesia. Kolaborasi Berbarengan Ramayana Department Store menjadi istimewa karena ini merupakan kolaborasi pertama kami dengan brand retail fashion pada lini T-shirt. Melalui ‘Budaya dalam Gaya’, kami berharap masyarakat dapat lebih dekat dengan kekayaan budaya Indonesia dengan Langkah yang menyenangkan.” ujar Rizki Pangarso, Kreator Hai.Dudu.
Head Promotion dari Ramayana Department Store Juli Erliyanto menyampaikan, “Kami sangat bangga dapat menghadirkan kolaborasi ini, yang merupakan bagian dari Kolaborasi Lokal Demi Indonesia yang menjadi campaign Ramayana di 2025 ini. Sebagai brand lokal yang eksis selama lebih dari 45 tahun, setiap tahunnya Ramayana selalu menghadirkan kolaborasi dengan IP lokal sebagai komitmen Demi mendukung kreativitas dan Ciptaan kreatif agar dapat berkembang dan besar Berbarengan. Berbarengan Hai.Dudu, kami Ingin menghadirkan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan penuh Maksud. Kami percaya bahwa fashion Dapat menjadi media yang kuat Demi merayakan dan melestarikan budaya Indonesia dengan Langkah yang lebih modern dan menarik. Kedepannya kami akan menghadirkan beberapa kolaborasi kreatif seperti ini, Berkualitas itu melalui merchandise maupun event yang menarik.”
Kolaborasi ini akan Formal diluncurkan pada 19 Maret 2025, bertepatan dengan bulan Ramadan. Terdapat berbagai aktivitas spesial yang Dapat bestie dudu nikmati di store Ramayana, di antaranya: Coloring Kit Giveaway, Begitu bestie dudu akan mendapatkan coloring kit Tertentu Hai.dudu Demi setiap pembelian merchandise kolaborasi (*stok terbatas, T&C applied).
Dan terakhir, yang selalu ditunggu-tunggu, Balon Dudu Gede! Bestie dudu Dapat foto bareng Balon Dudu raksasa yang akan hadir di Ramayana Jatinegara selama periode kampanye! (Z-1)