Hadirkan Peace of Mind bagi Pengendara, Toyota Perbarui New mTOYOTA, Hybrid Health Check, dan New T-OPT di GIIAS 2025

Hadirkan Peace of Mind bagi Pengendara, Toyota Perbarui New mTOYOTA, Hybrid Health Check, dan New T-OPT di GIIAS 2025
Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Oide (kiri) dan Jap Ernando(DOK TOYOTA)

PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan Persona baru aplikasi mTOYOTA di momen GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025. Tujuannya adalah Buat memperkuat integrasi, konektivitas, dan kenyamanan secara menyeluruh bagi pemilik dan calon pembeli solusi mobilitas dari Toyota. Tak hanya itu, pada kesempatan ini, Toyota juga memperkenalkan layanan Hybrid Health Check Buat kendaraan elektrifikasi serta lini produk baru dari T-OPT Buat memudahkan penggantian Etnis cadang.

Solusi komprehensif ini merupakan bagian dari komitmen Toyota Buat memberikan ketenangan atau peace of mind bagi pengguna.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Oide menjelaskan bahwa mTOYOTA versi baru adalah Bentuk Konkret komitmen Toyota dalam menghadirkan ekosistem yang komprehensif bagi pengguna.

“Dengan semangat #TOYOTAInYourHands, aplikasi ini hadir sebagai go-to app Buat pengalaman kepemilikan kendaraan yang reliable, dan connected. Kami Ingin memastikan bahwa Toyota Pandai memberikan seamless ownership experience bagi para pelanggan dan juga dealer,” ujar Hiroyuki Oide.

Dari segi keandalan, kini, pengguna dapat menggunakan mTOYOTA bahkan sebelum membeli mobil dengan mencari dealer Formal Toyota berdasarkan jarak, histori kegiatan, hingga dealer favorit. Setelah membeli unit, dengan platform yang terintegrasi secara luring dan daring, pengguna dapat menggunakan fitur-fitur seperti pemesanan layanan servis (Service Booking) serta pemantauan status servis secara berkala (Monitor Service Progess), Sekalian langsung dari satu platform.

TRACK ORDER STATUS

Fitur lainnya mencakup Track Order Status Buat mengetahui perkembangan pemesanan unit secara real-time, dan Build Your Vehicle yang memungkinkan pengguna menyesuaikan kendaraan sesuai preferensi. Dengan sistem yang mengingat histori dan preferensi pengguna, aplikasi ini juga menghadirkan notifikasi dan pengingat servis secara Mekanis Buat memastikan kendaraan selalu dalam kondisi optimal.

Cek Artikel:  MotoGP hanya akan akui Gelar Kelas Istimewa ? . . Moto2 & Moto3 Mau dipinggirkan ?

Dalam peresmian ini, aplikasi mTOYOTA akan tersedia secara serentak di tujuh jaringan dealer Toyota, dan berlanjut secara bertahap Buat dealer lainnya. Buat informasi lebih lanjut mengenai mTOYOTA, silakan unduh aplikasi di Google Play Store/App Store.

LANGGANAN T-INTOUCH LEWAT ASTRAPAY

Toyota juga memperkuat konektivitas kendaraan melalui fitur T-Intouch, sehingga pengguna tetap terhubung dengan mobil mereka serta menikmati berbagai fitur telematika demi kenyamanan dan keamanan berkendara. Aksesibilitas fitur ini terbukti dengan jumlah penggunanya yang Lanjut meningkat selama tiga tahun ke belakang. Fitur ini semakin diperkuat melalui kerja sama dengan Telkomsel sebagai penyedia In-Car Wi-Fi Hotspot dan IoT Connected Car.

Sebelumnya, pengguna harus mendatangi dealer Buat memperpanjang langganan T-Intouch. Kini, proses tersebut menjadi lebih mudah melalui aplikasi AstraPay. Cukup dengan memasukkan nomor rangka kendaraan dan melakukan pembayaran, layanan T Intouch akan langsung aktif kembali selama satu tahun. Ke depannya, pilihan online channel Buat perpanjangan langganan T Intouch ini akan Lanjut bertambah sehingga Toyota dapat mengakomodasi preferensi dari lebih banyak pelanggan.

Selain Buat konsumen individu, Toyota juga Mempunyai G-Fleet, sebuah sistem manajemen armada berbasis cloud Buat business-to-business (B2B) yang dirancang dengan konsep simple dan ekonomis Buat membantu operasional bisnis sehari-hari.

Cek Artikel:  0,003 detik antara Andi Gilang dan Yuta Date itu seperti ini bedanya

HYBRID HEALTH CHECK

Dengan semakin banyaknya model kendaraan elektrifikasi yang dikeluarkan oleh Toyota sebagai bagian dari strategi multipathway, kini Toyota juga mendukung para pengguna melalui Hybrid Health Check. Layanan ini memastikan performa kendaraan elektrifikasi Toyota selalu dalam kondisi prima dengan pengecekan baterai secara gratis Buat kendaraan Hybrid termasuk Battery EV dengan rentang usia 3-5 tahun atau 50.000-100.000 Km setiap servis berkala di bengkel Formal Toyota.

Terdapat tiga komponen yang akan diperiksa, yakni pengecekan Diagnostic Trouble Code (DTC) Buat mendeteksi isu pada komputer mesin, Hybrid Battery Buat memastikan baterai kendaraan dalam kondisi layak (termasuk tegangan internal, resistensi, temperatur, dll), dan Visual Check oleh teknisi tersertifikasi Toyota yang memeriksa kondisi fisik komponen Krusial, seperti konektor, kabel, dan tanda kerusakan lainnya yang Tak terdeteksi secara digital.

Etnis CADANG SELALU TERSEDIA, TERJANGKAU, DAN TEPERCAYA

Selain itu, pada momen GIIAS 2025, Toyota juga menambah lini produk Buat T-OPT sebagai solusi perawatan kendaraan dengan menyediakan Etnis cadang yang paling sering diganti, berkualitas, Tetapi tetap terjangkau.

Selama 3 tahun pertama (atau 60.000 km), pelanggan dapat memanfaatkan program T-Care gratis biaya jasa dan Etnis cadang hingga servis ke-7, serta tambahan Extended Warranty 1 tahun (atau 20.000 km) dengan syarat rutin servis di bengkel Formal.

Buat pemilik All New Agya dan New Calya, tersedia dua pilihan. T-Care Lite dengan gratis biaya jasa hingga servis ke-7 dan T-Care Lite Plus Yakni paket Irit Etnis cadang dari servis ke-2 hingga ke-7. Keduanya tetap memberikan benefit Extended Warranty Apabila memenuhi ketentuan.

Cek Artikel:  Nggak hanya Supercub, Monkey dan CT . . Akankah Honda hadirkan Dax, Gorilla dan Chaly 125 ???

Setelah periode tersebut, pelanggan dapat memilih T-OPT. Tahun ini, T-OPT menambah lini ke komponen sistem kopling, meliputi clutch disc, clutch cover, dan clutch bearing, melengkapi 8 produk sebelumnya seperti air filter, brake pad, oil filter, wiper blade, v-belt, dan fuel filter. Produk T-OPT tersedia di Toyota Part Shop Partner dan dan bengkel OtoXpert yang tersebar di seluruh Indonesia. Ke depannya, T-OPT akan Lanjut dikembangkan Buat menambah tipe parts dan meng-cover lebih banyak tipe mobil Buat menjawab kebutuhan pelanggan.

“Kami percaya bahwa mobilitas masa kini bukan hanya soal kendaraan, tetapi juga tentang bagaimana teknologi dapat menyatu dalam setiap aspek pengalaman berkendara. Dengan integrasi T Intouch dan AstraPay, dilengkapi dengan Hybrid Health Check dan T-OPT yang Lanjut kami perbarui, kami Ingin memberikan peace of mind bagi pelanggan kami. Seluruh upaya ini merupakan bagian dari komitmen Toyota dalam mewujudkan visi Mobility for All, dengan menjadi Kenalan mobilitas masyarakat Indonesia,” Jernih Jap Ernando, Marketing Director PT TAM. (H-1) 

 

Mungkin Anda Menyukai