Hadir dengan Tampilan Baru, FoodHall Plaza Indonesia Hadirkan Konsep One Stop Shopping

Hadir dengan Tampilan Baru, FoodHall Plaza Indonesia Hadirkan Konsep One Stop Shopping
The FoodHall Gourmet Plaza Indonesia(MI/Rifaldi Putra Cemburuanto)

 

SETELAH melakukan renovasi selama sekitar 8 bulan, pasar swalayan The FoodHall Gourmet Plaza Indonesia, kini hadir dengan konsep baru yang lebih fresh. Mengusung konsep One Stop Shopping, pasar swalayan yang terletak di lantai basement Plaza Indonesia itu kini tidak hanya menjadi tempat berbelanja, namun juga menyediakan seating area dengan sejumlah kedai makanan.

Director of The Foodhall Indonesia, Lenny Tjandra dalam pembukaan menyatakan, konsep menghadirkan seating area di dalam pasar swalayan dilakukan karena dirinya tidak ingin pengunjung hanya memberi produk lalu pulang. Dia menginginkan The FoodHall bisa jadi tempat yang nyaman untuk seluruh pengunjung.

Baca juga : Maret 2023, Belanja Masyarakat Meningkat

Cek Artikel:  Tingkatkan Kualitas SDM di Bidang Kesehatan Masyarakat, Sinar Mas Land Bagikan Beasiswa Master of Public Health di Monash University Indonesia

“Tentunya di sini kami gak cuman mau, orang berbelanja beli kebutuhan terus pulang. Kami mau ini jadi one stop shopping, kami sediakan beragam jajanan ada kue-kue tradisional, ada kuliner asian food, western food, Indonesia food, bahkan ada kuliner pizza and pasta. Dan kami sediakan juga seating area,” kata Director of The Foodhall Indonesia, Lenny Tjandra dalam pembukaan The FoodHall Plaza Indonesia, Jumat (20/9).

Meskipun hanya berukuran 3000 meter persegi, Lenny menjamin bahwa ragam produk dapat ditemui di The FoodHall Gourmet Plaza Indonesia. Saking komplitnya, di sana bahkan tersedia section khusus untuk produk Jepang dan Korea. Selain itu ada juga section khusus untuk aneka produk kopi Nusantara.

Cek Artikel:  Begini Eksisb kepada Orang Uzur, Berbicara dan Bergaul dalam Islam

Berlokasi di Plaza Indonesia di mana memiliki segmen pasar menengah atas, hal itu juga membuat The FoodHall melakukan improvement terkait produk-produk yang dihadirkan, mereka menghadirkan ragam produk dengan kualitas yang lebih premium, misalnya ragam buah-buahan yang didatangkan dari luar negeri.

“Di sini Tentunya kami menyediakan produk yang lengkap, segar dan berkualitas tinggi, sehingga bisa memenuhi seluruh customer yang berkunjung ke Plaza Indonesia, terutama customer dengan kelas yang lebih high. Misalnya kami ada menjual anggur premium yang harganya itu mencapai Rp3 juta dan ada aja yang beli,” ujar Lenny.

Lagi dalam rangka re-launching, ragam promo pun hadir di sana, seperti promo buy one get one untuk beberapa produk bakeri hingga 22 September, hingga promo potongan Rp30 ribu untuk pembelian Rp300 ribu yang bakal berlangsung hingga 15 Oktober mendatang. (Rif/M-4)

Cek Artikel:  Ketum PP Muhammadiyah Apresiasi Keberhasilan UMS Jadi Pusat Unggulan

Mungkin Anda Menyukai