Gandeng Perusahaan Kecantikan Asal Korea, PYFAGroup Bidik Pasar K-Beauty

Gandeng Perusahaan Kecantikan Asal Korea, PYFAGroup Bidik Pasar K-Beauty
PYFAGroup, melalui PT Pyridam Farma Tbk, memperluas jangkauan bisnisnya dengan meluncurkan PYFABeauty. Kemitraan itu terjalin Serempak CNT Dream, salah satu perusahaan ODM (original design manufacturer) kecantikan di Korea Selatan.(Dok. PYFAGroup)

SEIRING dengan tingginya permintaan pasar di Indonesia akan sektor industri kecantikan dan kesehatan kulit, PYFAGroup, melalui PT Pyridam Farma Tbk, memperluas jangkauan bisnisnya dengan meluncurkan PYFABeauty. Kemitraan itu terjalin Serempak CNT Dream, salah satu perusahaan ODM (original design manufacturer) kecantikan di Korea Selatan.

Langkah strategis itu dilakukan dengan Langkah transfer teknologi mutakhir dari Korea Selatan ke Indonesia, adanya proses penelitian dan pengembangan (R&D) yang ketat guna memastikan keamanan dan efektivitas produk bagi konsumen, serta akses yang lebih luas ke produk premium.

“Dengan sinergi kekuatan teknologi, penelitian dan pengembangan (R&D) yang dimiliki CNT Dream serta pengalaman pengembangan pasar Indonesia yang dimiliki PYFA dengan jaringan yang luas dalam berbagai sektor, kami Serius kolaborasi ini akan mengangkat pasar kecantikan Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi,” kata Chief Commercial Officer PYFAGroup, Antes Eko Prasetio, dalam keterangannya, Selasa (19/11).

Cek Artikel:  Tren Belanja Online Meroket, Fashion Pria Paling Banyak Dicari

Menurut riset pasar yang dilakukan oleh Statista pada tahun 2024, Indonesia merupakan salah satu pasar kecantikan terbesar di Asia Tenggara, dengan pertumbuhan industri kosmetik yang diproyeksikan tumbuh hingga 4,86% CAGR (Compounded annual growth rate) hingga tahun 2029. Permintaan yang tinggi Demi produk inovatif dan berkualitas, terutama dalam kategori skincare dan kosmetik, membuka Kesempatan besar bagi perusahaan Demi memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin cerdas dan sadar akan kesehatan kulit.

Kolaborasi ini bukan hanya langkah strategis, tetapi juga upaya Demi mempercepat Hasil karya dalam industri kecantikan Indonesia. PYFABeauty Tak hanya berperan sebagai merek kecantikan baru, tetapi juga katalisator yang menghubungkan teknologi Global dengan kebutuhan lokal. (E-2)

Cek Artikel:  Dukung Budaya Bersih di BUMN, Askrindo Tegaskan Komitmen Antikorupsi

Mungkin Anda Menyukai