Fun Run Bergaya Modest Ini Ajak Perempuan Indonesia Jadi Versi Terbaik Mereka

Fun Run Bergaya Modest Ini Ajak Perempuan Indonesia Jadi Versi Terbaik Mereka
Kompetisi lari She Runs The World diikuti seribuan peserta.(Dok. Heylocal)

MEREK fesyen asal Indonesia, Heylocal, menggelar kegiatan fun run 5K bertajuk She Runs The World, Minggu (28/7), di Senayan, Jakarta. Kegiatan ini diselenggarakan untuk menginspirasi perempuan Indonesia menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Istimewanya, para peserta lomba lari itu menggunakan pakaian olahraga dengan gaya busana modest (santun).

“Kepada menjadi versi terbaik mereka, perempuan perlu memperkuat berbagai aspek seperti fisik, kecerdasan mental, spiritual, sosial, dan keluarga. Kepada itu, kami mengadakan program-program yang membantu perempuan mencapai potensi terbaik, salah satunya dengan mengajak 1.000 anggota komunitas Local Lady dalam acara fun run ini,” terang Creative Marketing Manager Heylocal, Adhelia Dhea Fernanda.

Ia menambahkan, kegiatan She Runs The World menjadi salah satu acara modest fun run pertama di Indonesia. Diharapkan, kegiatan ini dapat menjadi momen awal bagi perempuan untuk memulai perjalanan menuju versi terbaik mereka, dimulai dengan rutin berolahraga untuk mencapai tubuh yang sehat.

Cek Artikel:  Peran Nutrisi dan Stimulasi dalam Perkembangan Otak Anak pada 1.000 Hari Pertama

Sejak berdiri pada 2014, Heylocal menghadirkan pilihan fesyen untuk mendukung perempuan menjalani hari dengan percaya diri. Koleksi produknya tidak hanya anggun tetapi juga praktis, cocok digunakan dalam kegiatan sehari-hari. “Melalui berbagai koleksi ini kami membantu perempuan Indonesia untuk bisa lebih percaya diri dan terus mengembangkan potensi,” imbuh Adhelia.

Selain itu, Heylocal juga membangun komunitas perempuan, Local Lady, yang kini memiliki lebih dari 225.000 anggota di seluruh Indonesia. Komunitas ini aktif menyelenggarakan berbagai kegiatan, seperti social gathering dan olahraga bersama. (B-1)

Mungkin Anda Menyukai