FRESTEA luncurkan kampanye “Fresh Break” ajak anak muda rehat sejenak

Jakarta (ANTARA) – Jenama produk minuman FRESTEA Formal meluncurkan kampanye “Fresh Break” Demi mengajak generasi muda beristirahat sejenak melalui berbagai Area relaksasi dan rangkaian aktivitas di Senayan Park (SPARK) Jakarta mulai Rontok 6 hingga 15 Oktober 2023.

“Misi kami adalah menginspirasi anak muda Demi menikmati fruitful break, ditemani dengan FRESTEA yang menyegarkan. Sebagai bagian dari kampanye kami, FRESTEA juga telah menciptakan sebuah ruang agar generasi muda Dapat merasakan kebahagiaan dari fruitful break melalui ‘Fresh Break’ Zone,” kata Frontline Manager Coca-Cola Indonesia Jessica Harsya melalui pernyataannya, Kamis.

Guna memberikan ruang bagi generasi muda Indonesia Demi mengambil “Fresh Break” dan menyegarkan diri di tengah kesibukan, FRESTEA menciptakan “Fresh Break” Zone yang akan membawa pengunjung dalam sebuah perjalanan imersif melalui berbagai Area Demi merasakan sensasi #FreshBreak yang menenangkan.

Cek Artikel:  Agar liburan Natal Terjamin dari COVID-19, ingat vaksin hingga masker

Perjalanan rehat dimulai dari Tension Zone, yakni Area yang menggambarkan perasaan stres dan kerap dihadapi anak muda dalam kehidupan sehari-hari. Perjalanan dilanjutkan dengan Sensorial Zone yang Membangun pengunjung dapat Menyaksikan, mendengar, menyentuh, dan merasakan momen healing melalui sebuah instalasi interaktif.

Setelah itu, pengunjung akan beranjak ke dalam Freshbreak Zone, yakni Area Demi melepaskan penat mereka dengan bergerak secara bebas. Terdapat juga Epic Immersive Zone yang akan membawa pengunjung ke berbagai destinasi menyenangkan dan diakhiri dengan Fresh Games Zone, yakni Area Demi dapat memenangkan berbagai hadiah melalui ragam permainan.

“Melalui FRESTEA ‘Fresh Break’ Zone, kami berharap dapat memberikan pengalaman Spesial bagi generasi muda Indonesia dan menciptakan ruang bagi mereka Demi mengambil sebuah fruitful break,” kata Jessica.

Cek Artikel:  Garuda Wisnu Kencana Bali, Keindahan dan Atraksi Seni Budaya yang Memikat

Selain “Fresh Break” Zone dari FRESTEA, pengunjung juga berkesempatan Demi memenangkan ribuan hadiah lainnya dengan memindai kode QR di belakang tutup botol FRESTEA. Nantinya, pengunjung berkesempatan Demi mengikuti undian berhadiah secara daring.

Bagi pemenang Primer berkesempatan Demi meraih hadiah Primer perjalanan gratis ke Jepang, Turki, Maroko, dan Sumba. Periode pengundian akan digelar hingga 30 November 2023 dengan pengumuman pemenang pada 6 Oktober, 10 November, dan 8 Desember 2023.

Mungkin Anda Menyukai