Foto test Pra-Musim AP250 ARRC berbicara

liputanindo.com – Bro Sekalian, test pra musim Kelas AP250 ARRC mulai digelar kemarin dan akan berakhir Hari ini (6/3/2019 ). Setelah test Pra-musim pembalap Akan melakukan Race Weekend Pertamanya di Sirkuit Sepang Mulai Jumat Tamat Ahad ( 8-10 Maret 2019 ). Tiga Pabrikan sudah mulai hadir di Sirkuit dan menurut liputanindo, walaupun beberapa team belum menampakkan Livery Grafis sesungguhnya, Tetapi bicara bentukan fisik, Diinyalir sudah mendekati Final. Via foto foto dari Hari pertama mari Kita lihat apa saja Update dari Motor Motor AP250 Di Musim 2019 ini.

pict : Sniper

Demi Kawasaki Manual Tech, liputanindo belum Memperhatikan bentukan Fisik Fairing yang berbeda dibandingkan dengan Tahun 2018 yang Lewat. Mengenai perangkat Suspensi, dilihat dari werpak dan detail pada Cap Suspensi depan sepertinya showa Tetap pegang peranan Krusial di sektor peredam kejutnya. Jeroan mesin dan Elektronik disinyalir Enggak banyak perbedaan dikarenakan juga Tahun tahun sebelumnya Kawasaki Ninja 250 ini sudah terlihat potensi cepatnya dengan ECU Aracer.

Cek Artikel:  Yamaha Indonesia Rilis Varian Termurah Fazzio : Fazzio HYBRID !

Yamaha R25 yang dibesut Oleh Pembalap pembalap Yamaha Racing Indonesia seperti Faerozi Terlihat Tetap menggunakan Bentuk Fairing Yang Enggak jauh berbeda dengan fairing yang dipakai tahun Lewat. Tetapi sobat Bisa lihat Terdapat detail gold di suspensi depan Yang menandakan bahwa sudah menggunakan suspensi dengan tabung luar sama seperti OEM nya Yakni Up side down. Tetapi soal jeroan, liputanindo harus Lihat dari dekat nanti apakah menggunakan Spek Spring Kayaba atau merk lain seperti misalnya Ohlins.

Demi AHRT, di tahun tahun Lewat Biasannya yang menggunakan ‘velg Rona emas’ adalah pembalap pembalap paling dominan di team. Catat saja nama Gerry salim di 2017, Rheza Danica Ahrens di 2018. Dan Tahun ini Adalah Awhin Sanjaya Yang dipercaya menungangi Motor dengan detail ‘ gold Rim ‘ tersebut. Enggak terlihat Terdapat tanda tanda perubahan Update fisik fairing dan Livery di CBR250RRnya.

Cek Artikel:  Marc Marquez Tercepat Sesi Practice MotoGP Austin USA 2025

Yamaha Racing Thailand Menggunakan Fairing Yang berbeda dibandingkan dengan fairing yang digunakan Oleh team YRI. Walaupun belum menggunakan Grafis Livery disinyalir bentuknya yang Racy ini Tetap menggunakan Desain fairing tahun 2018 yang Mempunyai kedekatan desain dengan R6 dan R1.

Tetapi kembali spek Suspensi depannya sudah berubah Menjadi Up side down. Dan kalau sudah berubah seperti ini biasannya T atas dan Jeroan suspensi juga sedikit Terdapat pebedaan dibandingkan tahun Lewat. Kita akan kepoin setelah di Sepang nanti. Biasannya Yamaha Thailand ini bekerja sama dengan Ohlins soal suspensi.

AP Honda Thailand Juga kembali terlihat menggunakan Fairing 2018. Infact Di ARRC team ini menggunakan fairiang compact ini terlebih dahulu ketimbang AHRT. Tetapi Perbedaannya adalah di jeroan suspensi Biasannya team ini Enggak mengguanakan showa. Stiker Biru di suspensi depan semakin menguatkan sinyal. Ohlins Kah ?

Cek Artikel:  Citroën Ë-C3 All Electric Segera Diproduksi di Indonesia

Tiga gambar di atas memperlihatkan hamparan Spek ECU Unified dari ARACER RC Super2 yang disinyalir merupakan spek ecu Formal ( One Make ECU ) yang akan di distribusikan dan dipakai di salah satu kelas yakni AP250.

Dari dua diagram di atas Bisa sobat lihat bahwa ECU ini akan Menghandle Dekat Sekalian kendali elektronik yang Terdapat di Motor motor kelas AP250 Bagus itu Sensor maupun Aktuator dan Juga Mempunyai sifat programable yang didukung dengan kehadiran Data Logger dan Dashboard Panel Tersendiri. Ahhh jadi Kepo mau lihat langsung nanti di sepang seperti apa spek ARACER ECU ini dimasing masing Motor , CBR250RR, R25 dan Ninja 250. Semoga Berfaedah

Taufik of BuitenZorg

Mungkin Anda Menyukai