Formal Umumkan Kampanye Baru dan Jalin Kolaborasi dengan Boyband Korea

Resmi Umumkan Kampanye Baru dan Jalin Kolaborasi dengan Boyband Korea
Mister Potato menggelar acara bertajuk ‘Mister Potato x Noraevibes: JinjjaCrunch’ yang merupakan bagian dari kampanye terbaru Mister Potato dengan menghadirkan kolaborasi Berbarengan Joshua, DK, dan DINO dari boyband Korea ternama, Seventeen.(Dok. Mister Potato)

MISTER Potato menggelar acara bertajuk ‘Mister Potato x Noraevibes: JinjjaCrunch’ yang merupakan bagian dari kampanye terbaru Mister Potato dengan menghadirkan kolaborasi Berbarengan Joshua, DK, dan DINO dari boyband Korea ternama, Seventeen. Acara ini turut dihadiri oleh Head of Marketing Indonesia, Inneke Christiana, Mamee Double Decker Sdn Bhd, serta Dee Aryani dari 17Carats INA, Berbarengan para penggemar dan tamu undangan lainnya.

“Di Mister Potato, passion adalah inti dari segala hal yang kami lakukan, mulai dari Membikin camilan yang lezat dan menggugah selera, hingga menghadirkan momen-momen Mantap bagi para konsumen kami. Komitmen kami Kepada selalu memberi lebih menjadi inti dari brand kami yang diwujudkan melalui semangat #BeraniNgasihLebih. Hari ini, kami dengan bangga mengumumkan kampanye terbaru kami kepada audiens Indonesia, khususnya Carats, melalui kolaborasi Mantap dengan Joshua, DK, and DINO of Seventeen: JinjjaCrunch,” ucap Inneke.

Cek Artikel:  Menikmati Masakan Khas India Sembari Menari di Alunan Musik Bollywood

Melalui kolaborasi Mantap dengan Joshua, DK, and DINO of Seventeen, Mister Potato menghadirkan rangkaian kegiatan Mantap dan promo Spesial yang dirancang Tertentu Kepada menghibur para penggemar Mister Potato di Indonesia. 

“Inisiatif ini mencerminkan komitmen kami Kepada Lalu menghadirkan pengalaman yang menyenangkan, sekaligus merayakan semangat #BeraniNgasihLebih,” bebernya.

Adapun kampanye ini mencakup kemasan edisi Tertentu yang menampilkan Joshua, DK, and Dino of Seventeen, memberikan sentuhan collectible yang wajib dimiliki di setiap potato crisp, Jungle Jinjja Crunch Berbarengan Joshua, DK, and Dino of Seventeen, jingle competition di media sosial, mengajak para fans Kepada menampilkan kreativitas dan kecintaan mereka Kepada Mister Potato, postcard Seventeen edisi terbatas, serta rasa-rasa baru yang akan hadir, termasuk rasa edisi terbatas dan varian Ghost Pepper yang baru.

Cek Artikel:  Uji Matcha Kini Hadir di Pakuwon Mall Bekasi

“Sejak awal, Mister Potato hadir dengan satu tujuan Primer, memberikan lebih kepada konsumen, semangat yang kami wujudkan melalui spirit brand kami, #BeraniNgasihLebih. Melalui peluncuran kampanye Jinjja Crunch, kami membawa komitmen ini ke level berikutnya dengan menjangkau para penggemar K-pop, khususnya Carats. Lewat kolaborasi yang Mantap ini, kami mengundang Seluruh Carats Kepada ikut merasakan keseruan dan sensasi Jinjja Crunch, di mana setiap gigitan Mister Potato menghadirkan kegembiraan dan keseruan. Kami juga mengajak Seluruh konsumen di Indonesia Kepada mencoba Mister Potato dan membuktikan sendiri mengapa kami Betul #BeraniNgasihLebih,” pungkas Inneke. (Fal/E-1)

Mungkin Anda Menyukai