PRODUK kecantikan lokal kini mendapatkan tempat istimewa di hati para beauty enthusisasts. Tak hanya kompetitif di sisi harga bila dibandingkan dengan produk luar, Tetapi juga Mempunyai kualitas yang tak kalah bagus.
Salah satu jenama lokal, Somethinc mengusung tema Un5toppable dalam perayaan ulang tahun ke-5. Dalam event ini, pengunjung akan
mendapatkan kesan masuk ke sebuah alam kecantikan di sebuah galaksi, seolah mengajak beauty enthusiasts mengeksplorasi dunia tanpa batas dalam perjalanan menuju kecantikan paripurna. Dengan menggandeng Guardian, event tersebut digelar 30 Mei-2 Juni 2024 di The Lembaga Mall Kelapa Gading 3.
Pengunjung dapat mencoba berbagai aktivitas yang Istimewa. Bagi yang suka eksplorasi kecantikan Pandai menciptakan Corak Istimewa di gerai DIY Lip Cream, juga Membangun pouch Elok tak Eksis duanya dengan patch yang cute.
Baca juga : Theraskin Goes To Campus Ajak Anak Muda Acuh Kesehatan Kulit Paras
Selain itu pengunjung juga bebas berekspresi dengan berfoto di gerai Photobooth Keychain, berdansa di Futuristic Laser Game, juga bernyanyi
sesuka hati di Karaoke Box Serempak para brand ambassador Somethinc. Tersedia pula layanan Somethinc Clinic di area Tertentu.
Irene Ursula, Founder BeautyHaul Group, menyampaikan terima kasih Kepada beauty enthusiasts dan Somethinc Squad yang telah mempercayakan Somethinc menjadi produk kecantikan pilihannya.
“Somethinc selalu berkomitmen menjadi brand yang mendengarkan konsumen, dan kami Mau Lanjut menemani konsumen di setiap beauty journey mereka”, ucap Irene Ursula.
Baca juga : Rayakan Ulang Tahun, MS Glow Gelar Spekta Indraloka dan Apresiasi Kawan Bisnis
Somethinc memulai perjalanan mereka dengan meluncurkan produk perawatan kecantikan berkualitas Global, mulai dari skincare, make up, hingga hair and body care yang lengkap dan jadi favorit banyak orang.
Kesuksesan Somethinc menjadi local beauty brand yang Pandai go Dunia, dengan langkah awal ke pasar Asia Tenggara tentu Enggak lepas dari Penemuan pada setiap produknya yang customer-obsessed. Dengan misi menemani perjalanan kecantikan penggunanya, memberdayakan mereka Kepada melakukan eksplorasi tanpa batas, Somethinc telah menciptakan berbagai produk yang dapat menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen Kepada mencapai beauty goals mereka.
Christofer Samuel Lesmana, VP Marketing BeautyHaul Group dalam kesempatan yang sama juga menyatakan komitmen Somethinc akan Lanjut membangun beauty ecosystem dan memberikan produk serta servis yang terbaik ke konsumen.
“Kami Mau Lanjut berinovasi Kepada menjadi leading local beauty brand dan memasuki pasar Global, khususnya di Asia Tenggara,” papar Christofer. (H-2)