Event Fesyen dengan Konsep Women Empowerment Formal Digelar

Event Fesyen dengan Konsep Women Empowerment Resmi Digelar
Ajang bazar fesyen Perempuan Her Era: Vol I – A New Her(MI/HO)

HER Era: Vol I – A New Her, ajang bazar fesyen Perempuan di Main atrium Mall PIK Avenue digelar pada 6-9 Maret 2025. Acara ini digelar oleh Byte Project berkolaborasi dengan Eva Alicia, seorang konten kreator yang aktif berbagi konten tentang pengembangan diri, seorang pelukis, sekaligus owner dari brand perhiasan Soul of Gold. 

Her Era volume pertama ini menghadirkan 60 brand lokal mulai dari fesyen, aksesoris, tas dan sepatu Perempuan, dan berbagai produk Perempuan lainnya serta beberapa booth snack dan minuman. 

Kagak hanya bazar, Her Era menghadirkan berbagai sesi talkshow selama empat hari dengan berbagai influencer Perempuan yang menginspirasi dari berbagai bidang seperti bisnis, Rekanan atau Rekanan, konten sosial media, personal branding, dan Lagi banyak Tengah.

“Her Era lahir dimulai dari keresahan Diriku sebagai business owner yang sulit menemukan bazar yang Pas sesuai dengan brand identity dan market brand Diriku, yang punya style cewe profesional, chic and minimalist. Di situlah Diriku tertarik Demi Membikin bazaar dan menemukan partner yang cocok Yakni ko Theo Derick, owner dari Byte Project, yang sudah berpengalaman dalam dunia event dan bazar lebih dari lima tahun.,” papar Eva Alicia. 

Eva menegaskan,”Her Era lebih dari sekedar bazar. Her Era adalah sebuah gerakan dan komunitas baru yang mengingatkan bahwa setiap Perempuan Mempunyai kekuatan Demi menjadi versi terbaik dirinya. Melalui Her Era, Diriku dan Byte Project berharap Perempuan dapat menemukan ruang dimana mereka Dapat menemukan versi terbaik dirinya.”

Cek Artikel:  Spesialis Make Up Permanen Dunia Kumpul di Indonesia

Co-Founder Byte Project Theo Derick menyampaikan, “Senang sekali Byte Project Dapat jadi wadah Demi para UMKM fesyen Perempuan Demi Dapat mengembangkan bisnisnya. Kagak hanya sekedar bazar, tapi melalui Her Era ini, kita menghadirkan talkshow dengan berbagai influencer Perempuan yang menginspirasi dari berbagai latar belakang dan industri seperti business owner, personal branding coach, content creator Demi berbagi cerita dan mendukung sesama Perempuan dalam gerakan women empowerment.”

Her Era, terdiri dari dua kata Yakni “Her” yang merujuk kepada Perempuan dan “Era” yang berarti masa atau jangka waktu. 

Her Era dapat diartikan sebagai masanya Perempuan, masa Ketika Perempuan Dapat mengembangkan diri, Perempuan Dapat berperan dalam posisi dan peran apapun di berbagai industri. 

Di volume pertama ini, “A New Her” yang berarti sisi Perempuan yang baru, Her Era menjadi motivasi bagi para Perempuan Demi menjadi versi terbaik dirinya mulai dari penampilan dan juga fesyen.

Selama empat hari, Her Era menghadirkan 60 tenant Yakni Kohji, IYKYK, Claryn, Soul Of Gold, Aura Apparel, Her Palais, Aesthete Your Life, Lasolange, Luxia with Love, Amygo, ONA, Mooresei, ByAS, Twenty Era, Instaperfect, Carl & Claire, Lumiere Jewellery x Millennium Luxuries, CALEA, Cult Suri, Sabhya, The Case Bible, Tiada Tara, Le Havre, Gracie, Ankara, Paisley with Love, Ale label, POSU, Pinky Grip & REIN, Alter, Snooze O’Clock, Pinelabel, Saine Athletics, Savvy The Label, Gycora, Pretty Brown Eyes, TentangKita, BONDIE, Thousand Hours, Ree Derma , Pink Rabbit Lens, Long Story Short, Myshopper, Aksen Fragrance, It Is Yours, Karis, Floca Studio, Acuvue, dan Avelle. Dan tenant food and beverages diantaranya Yakni Vame Bakery, Golden Black Coffee, Oey Bites, Kancha, dan Sunpride Fruit Bar.

Cek Artikel:  Converse dan Nike Hadirkan Koleksi Sepatu Rancangan Pemain Skateboard Alexis Sablone

Her Era Membikin suatu program beasiswa tenant atau disebut Her Era Tenant Scholarschip, dengan Her Era memberikan satu booth ukuran 2x2m secara gratis kepada satu tenant UMKM yang Mempunyai potensi Tetapi belum Mempunyai kesempatan Demi masuk ke dalam bazar komersil. 

Program ini dimulai dari proses aplikasi brand melalui google form yang didistribusikan lewat sosial media Instagram Her Era. Terdapat lebih dari 25 brand yang mendaftar, dari jumlah tersebut, tim mengkurasi menjadi 4 finalis yang lanjut ke tahap pitching dan presentasi. 

Penilaian dalam penentuan beasiswa ini dilihat dari keunikan produk, kesiapan model bisnis, dan visualisasi booth. Pemenang dari program beasiswa ini Yakni Kanona, brand handmade fashion korset Perempuan dengan 3 finalisnya Yakni YEB’s Pastry, CottonPuff, dan PoppyMay. Pengunjung Dapat mengunjungi booth pemenang beasiswa tenant ini di salah satu booth Her Era.

Cek Artikel:  All or Nothing Amplified, Putri Marino Parfum bagian Krusial dari Penampilan

Selain bazar, Her Era juga mengadakan talkshow dengan sepuluh influencer seperti Monica Amadea, Sonia Basil, Christie Basil, Angelynne Andersen, Victoria Wong, Ashley Michelle, Jessica Effendy, dan Eva Alicia sebagai moderatornya yang menyampaikan topik Berbagai Jenis mulai dari personal branding, seputar dunia bisnis fesyen, dunia konten kreator, Rekanan Rekanan hingga psikologi. 

Talkshow ini dibuka bagi Lazim dan tanpa biaya registrasi. Diharapkan melalui Her Era, akan terbentuk suatu komunitas Perempuan yang Mempunyai visi dan semangat yang sama Demi mengembangkan diri. 

Her Era juga mengundang lebih dari 15 fashion influencer Perempuan Demi bergabung dan memeriahkan event ini seperti Shasa Zhania, Elika Boen, Alicia Serena, Shannon Dorothea, Honey Kwok, dan Lagi banyak Tengah. 

Demi memeriahkan acara, Her Era menghadirkan handwriting calligraphy workshop Demi pengunjung dan penampilan musik seperti DJ dan Acoustic Band. 

Kagak ketinggalan, Her Era juga mengadakan Lucky Draw Dyson Airwrap HS50 selama event berlangsung. Pengunjung Dapat mengikuti lucky draw ini dengan Metode belanja dengan minimum Rp500.000 di seluruh tenant Her Era, maksimal gabungan dari 2 struk atau transaksi. 

Bukti transaksi Dapat ditunjukkan dan ditukarkan di Redemption Booth Her Era Demi mendapatkan 1 Lucky Draw Number. Lucky Draw Dyson Airwrap ini diumumkan pada 9 Maret. (Z-1)

Mungkin Anda Menyukai