Dua Sepuluh tahun Bumbu Praktis Ini Temani Keluarga Indonesia

Dua Dekade Bumbu Praktis Ini Temani Keluarga Indonesia
Konsistensi kualitas menjadi Keistimewaan Saori karena setiap produknya dibuat dengan kandungan sari tiram Asal pilihan sebanyak 12%, lebih tinggi dibanding produk sejenis.(Dok Saori)

DALAM kehidupan keluarga modern, makan sehat Berbarengan menjadi salah satu kunci menjaga kebersamaan sekaligus kualitas hidup. Di sinilah peran bumbu praktis hadir sebagai penolong, yakni memudahkan proses memasak tanpa mengorbankan cita rasa, bahkan Dapat menjadikan menu sederhana tetap istimewa.

Selama dua Sepuluh tahun terakhir, Saori menjadi salah satu bumbu Matang yang lekat dengan dapur keluarga Indonesia. Kehadirannya membantu siapa saja, dari ibu rumah tangga hingga pelaku usaha Hidangan menghadirkan hidangan lezat ala restoran dengan Metode yang lebih Segera, sederhana, dan ramah bagi Seluruh Personil keluarga.

Nama Saori sendiri berasal dari singkatan Saus Oriental yang mencerminkan misi menghadirkan cita rasa khas Asia Timur yang sudah disesuaikan dengan selera lokal. 

Cek Artikel:  Kiat Menyimpan Telur untuk Membangun Dessert

Seiring berkembangnya tren Hidangan, Saori Maju memperkaya koleksi variannya. Setelah sukses dengan Saus Tiram, hadir Saus Teriyaki dengan Penemuan kecap Jepang Asal buatan lokal yang halal. Hingga kini, varian Saori meliputi Saus Tiram, Teriyaki, Lada Hitam, Asam Manis, Rasa Mentega, hingga Bulgogi.

Menurut  Head of Sauce and Seasoning 2 Department PT Ajinomoto Indonesia, M Reviana Havier, perjalanan panjang Saori adalah hasil dukungan konsumen.

“Kami Mau mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga Indonesia yang telah mempercayai Saori. Kami bangga menjadi bagian dari dapur keluarga Indonesia selama dua puluh tahun. Saori akan Maju berinovasi menghadirkan cita rasa yang relevan dengan kebutuhan ibu masa kini dan tetap konsisten menghadirkan joy of cooking dan joy of eating,” ungkapnya dikutip dari siaran pers yang diterima, Selasa (2/9).

Cek Artikel:  Perbedaan Dinner dan Diner Apa Bedanya dan Bagaimana Menggunakannya

Ia menegaskan, konsistensi kualitas menjadi Keistimewaan Saori karena setiap produknya dibuat dengan kandungan sari tiram Asal pilihan sebanyak 12%, lebih tinggi dibanding produk sejenis.

Selain itu, Saori juga menyediakan kemasan yang Berbagai Ragam. Kepada kebutuhan rumah tangga tersedia sachet dan botol kecil, sementara bagi usaha Hidangan disediakan pouch berukuran 500 ml hingga 1 liter. Penemuan kemasan ini juga ramah lingkungan karena mengurangi penggunaan plastik hingga 70% dibanding sachet, sejalan dengan komitmen Ajinomoto Shared Value (ASV).

Saori menandai momen dua Sepuluh tahun ini dengan tema ’20 Tahun Menjadi Bintang di Dapur dan di Hati Ibu’ melalui serangkaian kegiatan digital gratis dengan hadiah puluhan jutar upiah. Program pertama adalah Saori Design Competition yang mengajak seniman, ilustrator, pecinta Hidangan, hingga generasi muda menuangkan ide kreatif ke dalam karya visual. 

Cek Artikel:  KlesisBocilos Hadirkan Sajian Nusantara Spesial dengan Nuansa seperti di Rumah

Kegiatan akan berlanjut dengan Saori Photo Competition yang mengajak keluarga berbagi momen kebersamaan Ketika memasak dan menikmati hidangan dengan Saori.

Sebagai produsen Saori, PT Ajinomoto Indonesia telah hadir sejak 1969 dengan visi ‘Eat Well, Live Well’. Melalui Penemuan produk, edukasi, serta langkah ramah lingkungan, Ajinomoto Indonesia menegaskan komitmennya Kepada Maju menghadirkan solusi pangan sehat, mendukung keluarga Indonesia, dan menjaga keberlanjutan lingkungan. (Fal/E-1)

Mungkin Anda Menyukai