Di Usia ke-28 Tahun, RS Jasa Kartini Berikan Layanan pada Masyarakat

Di Usia ke-28 Tahun, RS Jasa Kartini Berikan Layanan pada Masyarakat
Ilustrasi(Dok RS Jasa Kartini)

RS Jasa Kartini sebagai rumah sakit swasta di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, telah menginjak 28 tahun tetap bertahan hingga berkembang membawa perubahan dalam melayani masyarakat. Perjalanan panjang tersebut, akan Lalu dikembangkan dengan memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan berorientasi pada kebutuhan pasien tetap Tak berubah.

PT Karsa Abdi Husada sebagai rumah sakit swasta tipe C, dirintis oleh Sachmin Radianto sejak 9 Maret 1997 mengabdi dan memberikan pelayanan bagi masyarakat di Tasikmalaya termasuknya Priangan Timur, tetap bertahan hingga berkembang melayani dengan hati lantaran pasien adalah tamu dan Mempunyai Slogan Mau menolong masyarakat agar mereka Pandai sembuh dan sehat kembali.

Direktur PT Karsa Abdi Husada Cecep Hendra mengatakan, perjalanan Rumah Sakit Jasa Kartini yang dilakukan selama ini memanfaatkan Sumber Daya Insan (SDM) kebanyakan dari potensi daerah setempat, menginjak ke-28 tahun Lalu meningkatkan layanan prima terutama kepada masyarakat. Karena, Rumah Sakit Jasa Kartini merupakan kebanggaan bagi masyarakat di Priangan Timur termasuk Kota Tasikmalaya.

Cek Artikel:  BMKG Perkirakan Sejumlah Daerah di Jawa Barat Memasuki Musim Peralihan

“Tahun ini, kita mengambil tema Digital & competency based service sebagai Figur komitmen kita Kepada Lalu meningkatkan kualitas pelayanan melalui penggunaan teknologi digital dan pengembangan kompetensi SDM yang handal,” katanya, Minggu (9/3).

Ia mengatakan, ulang tahun perusahaan ini sebagai momen yang sangat spesial dalam mengevaluasi hingga menyusun perbaikan demi pertumbuhan, perkembangan yang berkesinambungan. Tetapi, teknologi digital dan kompetensi yang tinggi dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih efektif, efisien, dan berorientasi pada kebutuhan pasien.

“Kemauan Kepada belajar selalu menjadi Elemen Krusial terutama mengembangkan perusahaan. Jadilah kreatif dalam mencari solusi, Lalu berusaha Kepada meningkatkan diri, sukses Tak terjadi dalam semalam Eksis banyak rintangan perlu dihadapi dalam perjalanan pengembangan perusahaan dan jangan pernah menyerah, teruslah bekerja keras pada tujuan,” ujarnya.

Cek Artikel:  Ramadan Penuh Berkah, Indosat Berdayakan Marbot di Cianjur

Menurutnya, digital dan competency based service merupakan Figur komitmen kita Kepada Lalu meningkatkan pelayanan pada masyarakat dan bertransformasi dalam mengembangkan teknologi, mendukung ke arah pelayanan smart hospital-customer experience sehingga dapat berkompetisi dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat. Karena, smart hospital adalah rumah sakit yang menggunakan teknologi canggih dan terintegrasi Kepada meningkatkan efisiensi, efektivitas layanan kesehatan.

“Terima kasih kepada seluruh pihak Bagus Pemerintah, FKPD,muspida, tokoh masyarakat, Kenalan Kenalan kerja dan seluruh masyarakat atas kepercayaan kepada kami dalam pelayanan kesehatan dan juga Kepada seluruh civitas hospitalia Rumah Sakit Jasa Kartini, atas dedikasi dan kerja keras yang sudah Seluruh lakukan. Mari kita Lalu bekerja sama Kepada meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan yang terbaik Kepada masyarakat,” ungkapnya. (AD/E-4) 

Cek Artikel:  Optimalisasi Transportasi Publik di Bandung Raya sudah sangat Mendesak

 

Mungkin Anda Menyukai