Di Momen Pilkada, KCIC Pastikan Penumpang Mudah Reschedule Tiket Online

Di Momen Pilkada, KCIC Pastikan Penumpang Mudah Reschedule Tiket Online
Penumpang Whoosh(Dok KCIC)

MENYAMBUT Pilkada serentak 2024, KCIC turut memberikan dukungan melalui layanan Whoosh guna mendukung mobilitas masyarakat yang Mau berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini. Dengan berbagai kemudahan dan fleksibilitas yang ditawarkan, Whoosh siap menjadi solusi transportasi yang efisien, Terjamin, dan nyaman pada hari Pilkada.

Bagi penumpang yang Mau mengubah jadwalnya karena menyesuaikan dengan berbagai kebutuhan, KCIC juga memberikan fitur kemudahan reschedule tiket secara online. Penumpang yang membeli tiket di aplikasi Whoosh atau web KCIC, dapat melakukan perubahan jadwal secara online melalui aplikasi Whoosh maksimal 2 jam sebelum keberangkatan.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa Rabu (27/11) mengatakan, fitur reschedule online memungkinkan penumpang Buat menyesuaikan rencana perjalanan mereka sebelum atau setelah menggunakan hak pilih di Tempat Pemungutan Bunyi (TPS).

Cek Artikel:  Sinar Mas Land Mulai Bangun ACS Jakarta West Campus di BSD City

“Fleksibilitas ini diharapkan dapat mendukung masyarakat dalam berpartisipasi aktif pada Pilkada Sembari tetap menikmati kenyamanan perjalanan dengan Whoosh,” papar Eva.

Adapun Demi ini lanjut Eva, masyarakat Dapat mendapatkan tiket Whoosh secara online melalui kanal Formal seperti aplikasi Whoosh, situs Formal hingga aplikasi Kawan seperti KAI Access, Livin Berdikari. Brimo, BNI Mobile dan tiket.com. Serta jalur offline seperti loket dan Ticket Vending Machine (TVM) di Stasiun. KCIC juga melakukan pengaturan dinasan bagi pegawai yang bertugas pada bidang operasional, serta para frontliner. Pengaturan dinasan tersebut dilakukan agar Whoosh tetap dapat melayani masyarakat di momen pilkada, Tetapi tetap memberikan kesempatan bagi para pegawai Buat menggunakan hak pilih nya sebagai Anggota negara.

Cek Artikel:  Dengkingan Motor Petugas Penyuluh KB Curi Perhatian Kaum Kulon Progo

“KCIC berkomitmen Buat mendukung partisipasi aktif masyarakat dalam Pilkada serentak ini. Layanan Whoosh yang efisien, ramah lingkungan, dan nyaman diharapkan dapat menjadi pilihan Esensial bagi Anggota yang Mau berperan serta dalam membangun masa depan daerah mereka.” lanjut Eva

Buat informasi lebih lanjut mengenai perjalanan Whoosh, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di Stasiun atau Contact Center KCIC melalui ke 150909, WhatsApp chat ke 0815-1032-0909, email ke [email protected], serta Instagram reply dan DM ke @keretacepat_id. (H-2)

Mungkin Anda Menyukai