Christie Basil Kolaborasi dengan 77 Kreator TikTok Pecahkan MURI

Liputanindo.id JAKARTA – Perancang busana Christie Basil menampilkan koleksi gaun hasil kolaborasi Serempak TikTok dengan menggandeng lebih dari 77 kreator sebagai modelnya di Mimbar Festival #SerunyaIndonesia, Jumat (19/8/2022).

 

Kolaborasi dengan lebih dari 77 kreator TikTok tersebut bertujuan Buat memecahkan rekor MURI ‘Peragaan Busana oleh Konten Kreator Terbanyak’. Kolaborasi merupakan bagian dari kampanye ‘Serunya Indonesia’ yang diinisiasi oleh TikTok Indonesia.

 

Christie mengatakan dirinya senang terlibat dalam kolaborasi karena Enggak hanya bekerja sama dengan TikTok melainkan juga para kreator yang berasal dari latar belakang industri yang berbeda.

 

Dalam koleksi ini, desainer itu memilih Corak-Corak Independen, seperti nude, serta menggunakan bahan satin Buat menyesuaikan dengan Tanda khas jenama miliknya, Atvezzo. 

Cek Artikel:  Disebut Tukang Kawin oleh Fans Leslar, Dewi Perssik Ngamuk dan Sampaikan Hal Ini

 

“Yang berbeda, kali ini Saya menambahkan detail dengan sentuhan Corak-Corak dalam logo TikTok seperti hitam, pink, biru, dan putih,” kata Christie dilansir Antara.

 

Tantangan dalam mewujudkan koleksi ini, imbuhnya, ia harus mengombinasikan konsep desain yang menunjukkan detail khas TikTok Tetapi tetap mempertahankan “DNA” Atvezzo, sehingga dirinya berdiskusi dengan berbagai pihak.

 

“Pesan yang Mau disampaikan (Buat koleksi ini) supaya kita Pandai tetap Pandai menemukan rasa nyaman sama diri sendiri dan Sahabat-Sahabat tetap merasa Elok meskipun dari berbagai bentuk, ukuran, dan Corak kulit yang berbeda-beda,” kata Christie di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta, Jumat.

 

Christie sendiri dikenal sebagai desainer yang kerap membagikan cerita di balik pembuatan busana, termasuk gaun-gaun pengantin hasil rancangannya melalui media sosial, terutama TikTok.

Cek Artikel:  Grand Final Indonesian Idol Season XII, Siapa Idola Selanjutnya, Nabilah Atau Salma?

 

Bagi Christie, TikTok merupakan satu-satunya platform dengan algoritma yang dapat menyebarkan konten secara luas dan Segera. Menurutnya, TikTok menyediakan kesempatan yang sama bagi siapapun Buat berkreativitas tanpa dipungut biaya.

 

“Menurutku Sahabat-Sahabat yang lain, semuanya juga Pandai mulai saja dulu Buat bikin-bikin konten karena kesempatannya itu luas banget Buat Pandai berkembang dengan Segera di dalam platform itu,” katanya.(HAP)

Mungkin Anda Menyukai