![Chelsea Gandeng Twilio untuk Perkuat Strategi Fan Enggagement](https://mediaindonesia.gumlet.io/news/2025/02/07/1738888161_fb6e9381414510128cda.jpg?w=800&q=80&format=webp)
KLUB Aliansi Istimewa Inggris Chelsea menjalin kerja sama dengan Twilio Demi menjadi penyedia layanan Formal bagi the Blues Demi berinteraksi dengan para pendukung mereka.
Dalam kemitraan ini, Twilio akan memperkuat strategi fan engagement Chelsea guna mempererat interaksi antara Chelsea dengan pendukung mereka Berkualitas di stadion maupun di ranah digital menggunakan platform data pelanggan (CDP) Twilio Segment.
Dengan memanfaatkan solusi Twilio Segment, Chelsea akan mendapatkan wawasan lebih dalam tentang basis pendukung mereka di seluruh dunia – yang jumlahnya mencapai 615 juta orang – Demi menciptakan pandangan yang komprehensif tentang interaksi setiap pendukung dengan klub.
Berbekal data ini, Chelsea akan menghadirkan pengalaman yang sangat terpersonalisasi dalam interaksi dengan pendukung mereka. Sebagai Misalnya, nantinya Chelsea dapat memberikan penghargaan kepada para pendukung atas interaksi aktif mereka dengan menawarkan berbagai promosi menarik ketika mereka memasuki stadion, mempersonalisasi konten dengan menonjolkan pemain Chelsea favorit mereka, atau memberi rekomendasi area terbaik di stadion Demi mendapatkan camilan kesukaan pada waktu turun minum.
Sentuhan-sentuhan personal seperti itu akan Membikin para pendukung merasa lebih terhubung dengan klub, hal yang amat Krusial Demi memperkuat keterikatan dengan klub ketika basis pendukung Chelsea Lalu tumbuh secara Dunia.
Selaras dengan upaya Chelsea Lalu mengembangkan diri, Berkualitas tim putra maupun tim putri, kemitraannya dengan Twilio akan memainkan peran Krusial.
Kolaborasi ini akan memperkuat Rekanan dengan pendukung melalui pengalaman yang terpersonalisasi, seperti informasi tentang jadwal pertandingan dan ketersediaan tiket serta penyesuaian interaksi di situs web maupun aplikasi guna memberikan pelayanan yang lebih Berkualitas kepada para pendukung Chelsea.
Peter Bell, Wakil Presiden Pemasaran Twilio Demi EMEA, mengatakan, “Kemitraan baru yang menyenangkan ini akan membantu Chelsea Football Club Demi terhubung dengan para pendukungnya, menciptakan interaksi yang kuat dan personal, di Stamford Bridge dan di mana saja di seluruh dunia. Twilio berkomitmen Demi membantu Chelsea agar para pendukungnya merasa lebih dekat dengan klub. Kami sangat bersemangat Demi Menonton perubahan Konkret yang akan dihadirkan melalui kemitraan ini di tahun-tahun mendatang.”
Chief Digital Officer Chelsea Phil Lynch mengatakan, “Kami sangat senang menyambut Twilio ke dalam keluarga besar Chelsea, dan tak sabar Demi berinteraksi lebih dalam dan dekat dengan pendukung kami di seluruh dunia berkat teknologi data pelanggan yang dihadirkan Twilio.”
“Bagi banyak pendukung kami, dimanapun mereka berada, konektivitas digital membantu mereka lebih dekat dengan klub, para pemain, dan sejarah kami. Solusi terdepan Twilio dalam bidang interaksi pelanggan akan membantu memperkaya pengalaman mereka dan Membikin para pendukung kami merasa lebih terhubung dengan klub dalam interaksi yang terpersonalisasi,” lanjutnya. (Z-1)