CF Moto Patenkan Desain Manual Ride Height Device

liputanindo.com – CF Moto baru baru saja mendaftarkan aplikasi desain paten yang mirip Ride Height Device Tetapi manual. Yes ide baru CF Moto cukup sederhana dan Tak menawarkan penyesuaian ketinggian berkendara secara Mekanis atau Demi bergerak. Sistem ini dirancang Buat sepeda motor dengan suspensi belakang monoshock dan tanpa sambungan kecepatan naik, dan dalam bentuk awalnya memungkinkan Anda memilih dari tiga ketinggian berkendara (tinggi, sedang, atau rendah) melalui roda tangan yang dipasang di tempat shock belakang dibaut ke lengan ayun.

Alih-alih braket baut tetap Buat monoshock, mata Rendah shock dipasang ke poros yang dipasangi roda gigi bergigi yang terletak di sebuah rel datar yang konturnya didesain pas dengan detail roda gigi. Terdapat semacam handwheel yang berada di ujung lain poros tersebut (sisi kanan).

Cek Artikel:  YART YAMAHA Memenangkan EWC Spa 8H Belgia 2024

Dengan memutar roda tangan searah jarum jam, dudukan Rendah shock bergerak maju—Meningkatkan bagian belakang sepeda motor —dan dengan memutarnya berlawanan arah jarum jam, dudukan bergerak mundur, menurunkan ketinggian berkendara.

Buat mencegah sistem bergerak setelah Anda memilih posisi yang diinginkan, Terdapat tiga bola logam berpegas di dalam dudukan Rendah shock. Bola-bola ini Anjlok ke lekukan di poros Demi mencapai posisi maju, mundur, atau tengah, menciptakan titik penahan/ pengganjal yang memerlukan tenaga ekstra Buat mengatasinya. Jernih ini adalah sistem sederhana dan murah yang menjanjikan kemudahan penggunaan dan Semestinya Mempunyai Akibat yang cukup signifikan pada bentuk dari dan pengendalian dari motor. – @liputanindo

Cek Artikel:  Pesta Uji Coba Mobil dan Motor Terkini Meriahkan IIMS 2024

Mungkin Anda Menyukai