
liputanindo.com – Setelah Pusat perhatian pada model Duke dan Adventure selama beberapa tahun terakhir, KTM akan segera mengalihkan perhatiannya ke motor sport RC Series silinder tunggal berkapasitas lebih kecil — dengan perombakan total yang akan segera hadir pada RC390 dan kemungkinan turunannya RC250, RC200 dan RC125 yang lebih kecil. Gambar-gambar spy pada artikel ini menurut Cycleworld menunjukkan model 125cc, tetapi RC lain yang ber-cc lebih besar disinyalir akan Mempunyai gaya dan model yang sama . . Jadi perubahan yang terlihat di sini juga akan diterapkan pada RC390, 250 dan 200.
Jadi apa yang baru pada RC cc kecil generasi berikutnya? Mesin adalah yang pertama, disinyalir akan Eksis perubahan pada sistem intake dan exhaust port Kepada mengejar kepatuhan terhadap regulasi emisi Euro yang baru. Setiap panel body pada model RC generasi berikutnya ini boleh dibilang semuanya baru, dengan tampilan yang lebih ramping dan lebih ringan serta minimalis, terutama di bagian belakang. Subframe jok jauh lebih halus daripada desain model yang kokoh dan besar. Ini Tetap berupa teralis baja, tetapi lebih ramping dan ditutup dengan bodywork plastik minimalis.

Lebih jauh ke depan, tangki bahan bakarnya berdesain baru, dengan belahan yang Jernih antara bagian depan dan bagian belakang. Ini menunjukkan bahwa bagian belakang akan menampung airbox filter mesin sementara bagian depan dimana Eksis detail fuel cap filler membawa bahan bakar.
Di bagian samping, bodywork Mempunyai dua lapisan layer yang berbeda. Bagian depan panel samping tampak “mengapung” agak jauh dari fairing Esensial, menunjukkan bahwa udara disalurkan di antara bagian-bagian tersebut. Tetapi bagian yang paling menarik dari desain RC baru adalah bagian depannya, yang dibangun di atas ide-ide yang sudah Kagak konvensional dan butuh waktu Kepada mencerna detail ide desainnya. Terlihat menggunakan plastik bening sebagai pengganti bodywork berwarna Kepada seluruh bagian front cowl dari motor.

Windshield-nya meluas ke Rendah di atas lampu depan dan ke setiap sisi hidung, di mana itu menutupi lampu posisi dan sinyal Kelok menggunakan LED. KTM tampaknya mempertahankan Ciri khasnya, lampu Esensial yang terbelah secara vertikal, tetapi di sini lebih halus daripada model sebelumnya karena belahannya tersembunyi di balik hamparan Plexiglas yang mulus.
Suspensinya dari WP, tentu saja, dan dari gambar-gambar ini tampaknya menjadi salah satu dari sedikit bagian motor yang Kagak banyak diubah. Lengan ayun mempertahankan penguat eksternal yang Normal dan tampaknya merupakan swingarm alumunium tempa yang sama dengan yang digunakan pada model Ketika ini, sedangkan front fork juga terlihat sangat mirip dengan yang Eksis pada RC125 dan RC390 yang Eksis. Cakram depan tunggal yang dipegang oleh kaliper radial-mount dari ‘Low Cost Brembo’ alias merek ByBre.
Disinyalir akan Eksis dashboard TFT baru Kepada menggantikan unit LCD ‘Sepuh’ yang digunakan pada motor RC390 dan RC125 tahun ini Tetapi Kepada RC250 dan RC200 Tetap belum dapat diketahui dan Eksis kemunginan Tetap menggunakan layar Monochrome. Gambaran foto-foto spy ini menunjukan versi yang sudah mendekati final dari KTM RC Series sehingga silogismenya kemungkinan akan mengarah dimana peuncuran akan dilakukan akhir tahun 2021 sebagai produk model year 2020.
Taufik of BuitenZorg | @liputanindo