BSI Sambut Harpelnas 2024 dengan Layanan Ultimate yang Responsif dan Personal

BSI Sambut Harpelnas 2024 dengan Layanan Ultimate yang Responsif dan Personal
BSI berikan layanan ultimate dalam rangka Harpelnas(Dok. BSI)

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 dengan menghadirkan layanan Ultimate Service yang lebih responsif dan personal bagi para nasabah.

Semangat ini merupakan bagian dari komitmen BSI dalam memberikan pengalaman perbankan terbaik, yang selalu mengutamakan kepuasan dan kepercayaan nasabah.

Baca juga : OJK : Penyelidikan Terhadap Serangan Siber ke BSI Tetap Berlangsung

Direktur Esensial BSI Hery Gunardi menyampaikan rasa terima kasih kepada para nasabah yang telah menjadi bagian penting dalam perjalanan BSI menuju visinya sebagai salah satu Top 10 Mendunia Islamic Bank.

“Komitmen BSI sebagai one stop solution untuk nasabah mendorong kami terus berinovasi dalam menciptakan customer experience yang lebih baik,” ujarnya.

Cek Artikel:  Peta Jalan OJK Menuju Anggaran Pensiun Berkelanjutan

Hery berharap BSI dapat terus menjadi bank syariah modern, inklusif, dan universal yang menjunjung tinggi prinsip-prinsip syariah, serta berkontribusi dalam memajukan perekonomian Indonesia.

Baca juga : Ahli Menyarankan Kejahatan Siber Masuk Tindak Pidana Terorisme

Dalam rangka memperingati Harpelnas, BSI mengadakan kegiatan interaktif di seluruh cabang, termasuk menyapa nasabah dan mendengarkan masukan langsung dari mereka.

Hery secara langsung berbincang dengan nasabah di BSI KC Jakarta Pondok Indah, sekaligus menegaskan bahwa semua nasabah berhak mendapatkan layanan yang lebih personal dan responsif.

Tema Ultimate Service yang diusung BSI pada Harpelnas 2024 ini juga selaras dengan pencapaian Contact Center BSI 14040 yang berhasil meraih penghargaan Rising Star 2024 di ajang Mendunia Contact Center World Awards 2024.

Baca juga : DPR Minta Kementerian BUMN Bertanggung Jawab Soal Bocornya 15 Juta Data Nasabah BSI

Cek Artikel:  Pemerintah Kaji Pengembangan TOD Lebak Bulus

“Contact Center BSI 14040 adalah tulang punggung kami dalam menciptakan pengalaman nasabah yang berkualitas, sekaligus sebagai revenue generator dengan inovasi layanan yang terus berkelanjutan,” ungkap Hery.

Begitu ini, BSI melayani lebih dari 20 juta nasabah, menjadikannya bank dengan jumlah nasabah ke-5 terbanyak di Indonesia. Sebanyak 97,9% transaksi telah dilakukan melalui e-channel, termasuk BSI Mobile, yang tumbuh signifikan dengan 7,1 juta pengguna dan 44 juta transaksi hingga Juni 2024.

BSI juga menyediakan berbagai kanal resmi untuk memudahkan nasabah dalam mengakses informasi terkait produk dan layanan, di antaranya melalui situs web, media sosial, serta layanan Whatsapp.

Dengan semangat Ultimate Service, BSI terus berinovasi dan berkomitmen untuk menjadi sahabat finansial, sosial, dan spiritual bagi nasabahnya di seluruh Indonesia. #MIA (RO/Z-10)

Cek Artikel:  BFI Dukung Pertumbuhan Ekonomi dengan Tingkatkan Fasilitas Industri Tambang

Mungkin Anda Menyukai