PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) nerhasil mendapat Gold Champion – WOW Brand Award sebagai produk terbaik untuk kategori Car Tire (mobil penumpang) pada ajang WOW Brand 2024 yang digelar oleh Markplus Inc bersama Marketeers, Kamis (7/3), di Jakarta.
“Kami bangga dan kami berterima kasih kepada seluruh konsumen serta mitra kerja kami sehingga masyarakat di Indonesia terus yakin dengan brand Bridgestone. Penghargaan ini menjadi bukti kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap brand kami dan akan terus menjadi penyemangat kami dalam melayani masyarakat sesuai dengan misi kami yakni serving society with superior quality,” ujar Marketing Director Bridgestone Indonesia Matangi Abe.
Indonesia WOW Brand Award 2024 merupakan penghargaan bagi 300 merek yang berhasil mendapatkan advokasi tertinggi dari konsumennya berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh MarkPlus Insight.
Baca juga : Formalkan Toko Model Terbaru, Bridgestone Indonesia Pengembangan Layanan di Jatiwaringin
“Berbagai inovasi terus kami lakukan, baik terkait brand dan juga product communications kami kepada masyarakat. Hal ini untuk semakin meningkatkan brand awareness dan advocacy, yang semuanya berakar pada komitmen kami untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi para konsumen. Kedua hal ini bersinergi secara harmonis dalam kampanye terbaru kami, #FromGenerationToGeneration yang mengangkat eksistensi dan evolusi kami selama 48 tahun di tanah air,” ungkap Abe-san.
Sebagai brand yang telah eksis di pasar selama hampir 50 tahun, Bridgestone Indonesia hadir dengan beragam produk sesuai kebutuhan konsumen. Selain itu, Bridgestone Indonesia saat ini juga didukung lebih dari 370 jaringan ritel resmi, yang dinamakan Toko Model (TOMO), yang tersebar di seluruh wilayah di tanah air.
Hal ini turut membantu brand dalam mempertahankan posisi top of mind di tengah masyarakat. Guna mempertahankan posisi tersebut, membangun brand advocacy atau brand promotor yang kuat merupakan kunci, terutama di tengah pergeseran menuju selera konsumen yang lebih mengutamakan authenticity, relatability, dan inspirational dalam melihat sosok brand yang ideal. (RO/S-3)