BPJS Ketenagakerjaan Raih Penghargaan The Best Contact Center Indonesia Award 2024

BPJS Ketenagakerjaan Raih Penghargaan The Best Contact Center Indonesia Award 2024
BPJS Ketenagakerjaan raih enam penghargaan di ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024(Doc BPJS Ketenagakerjaan)

BPJS Ketenagakerjaan kembali menunjukkan prestasinya dengan meraih enam penghargaan bergengsi dalam ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024.

TBCCI merupakan ajang penghargaan bergengsi tahunan yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association untuk memberikan apresiasi kepada perusahan dan lembaga yang mengembangkan Contact Center di Indonesia khususnya dalam meningkatkan peran serta karyawan dalam mengembangkan kemampuan, kreativitas, dan kinerja dalam mengelola contact center.

“Keberhasilan BPJS Ketenagakerjaan dalam meraih penghargaan ini tidak lepas dari peran aktif karyawan, serta manajemen untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan dan kemudahan akses yang diberikan kepada pekerja di Indonesia,” ungkap Roswita Birukurnia Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca juga : Berikan BPJS Ketenagakerjaan Bagi Guru Ngaji, Petani, RT/RW, dan Pekerja Rentan, Kang DS Raih Anugerah Paritrana Award dari Presiden Jokowi

Cek Artikel:  Kampus Untar Gelar ICEBM ke 13 Soroti Peran Bisnis Dalam Pencapaian SDGs

Penyelenggaraan TBCCI 2024 ini melibatkan 68 perusahaan dari seluruh Indonesia dengan total 1.114 peserta dengan lebih dari 20 kategori yang diperlombakan dengan dewan juri yang berasal dari Malaysia, Thailand dan Australia.  

BPJS Ketenagakerjaan berhasil meraih penghargaan pada kategori sebagai berikut:

  1. Kategori The Best Digital Media: Gold
  2. Kategori The Best Technology Innovation: Gold
  3. Kategori The Best People Development: Silver
  4. Kategori The Best Employee Engagement: Silver
  5. Kategori The Best Agent Inbound: Silver
  6. Kategori The Best Operations: Bronze

Peserta yang ingin menghubungi contact center BPJS Ketenagakerjaan dapat melalui nomor 175 yang bisa diakses 24 jam, pada hari sabtu-minggu dan hari libur nasional. Layanan Contact Center juga dapat diakses pekerja Penduduk Negara Asing (WNA) yang bekerja di Indonesia karena telah menyediakan layanan dalam bahasa inggris. Demi ini, Layanan Contact Center 175 juga dapat diakses oleh Pekerja Migran Indonesia yang ada di luar negeri melalui click to call yang ada di aplikasi JMO.

Cek Artikel:  Hindari 5 Makanan yang Dapat Meningkatkan Risiko Kanker Usus Besar

“Hal ini sebagai bentuk kami memberikan kemudahan akses layanan yang bisa didapatkan seluruh pekerja baik pekerja Indonesia maupun pekerja WNA salah satunya melalui kanal contact center untuk memberikan pengalaman terbaik bagi peserta,” tutup Roswita. Hal ini juga sejalan dengan komitmen BPJS Ketenagakerjaan untuk selalu melakukan inovasi dan transformasi layanan digital untuk memastikan pekerja bisa #KERJAKERASBEBASCEMAS. (Adv)

Mungkin Anda Menyukai