Bohopanna Luncurkan Lini Baru Pannadaily, Outfit Harian buat Si Kecil

Bohopanna Luncurkan Lini Baru
Ilustrasi(Dok Bohopanna)

Bohopanna, merek lokal anak meluncurkan lini produk terbaru “Pannadaily”, Koleksi Pannadaily mengusung konsep basic homeware yang dirancang dengan mengedepankan kenyamanan bagi si kecil Ketika menggunakannya sehari-hari. 

Pada acara peluncuran ini, Bohopanna juga memperkenalkan New Brand Ambassador dari Bohopanna & Pannadaily Adalah Denny Sumargo Family. Mereka adalah Kekasih Denny Sumargo dan Olivia Sumargo, serta putri kecilnya, Gabriella Allan Sumargo.

Brand Founder Bohopanna, Devy Natalia dan Irene Kristi mengungkapkan, anak-anak membutuhkan outfit yang nyaman Kepada beraktivitas di rumah, dan Dapat didapatkan dengan harga terjangkau. Devy mengatakan, produk Pakaian rumah yang nyaman bagi si kecil, sangat Krusial. Apalagi, sebagian besar waktu si kecil dihabiskan di rumah. Oleh karena itu, Elemen kenyamanan dalam berpakaian harus menjadi perhatian. 

Cek Artikel:  Kiat Desainer Buat Tampil Simpel Elegan dengan Sentuhan Wastra

“Para orangtua Niscaya Ingin mengabadikan momen anak-anaknya dengan indah setiap hari, dan kami Paham itu. Karena itulah, Bohopanna Ingin membantu para orangtua mewujudkannya dengan menciptakan outfit siap Mengenakan yang stylish, termasuk Ketika Terdapat di rumah. Inilah Argumen kami meluncurkan Pannadaily. Anak-anak butuh Pakaian yang nyaman Ketika beraktivitas di rumah. Pannadaily juga Dapat didapatkan dengan harga terjangkau,” kata Devy. 

Mengusung tagline “Baju Rumah Buah Hati, #PakaiPannadaily”, Bohopanna menghadirkan produk yang berkualitas, mulai dari baju tidur, baju bermain di rumah, hingga sleepsack. Terdapat pula aksesori newborn seperti sarung tangan, sarung kaki, bib, burb cloth, dan bedong instan. 

Cek Artikel:  DRX Jalin Kerja Sama dengan AirAsia Rewards

“Produk-produk baru kami, Pannadaily, tersedia Kepada ukuran newborn hingga 6 tahun,” ujar Irene. (H-2)

Mungkin Anda Menyukai