liputanindo.com – Seperti Kita ketahui Berbarengan, KTM Demi ini sedang mengalami cobaan krisis finansial. Dengan kondisi krisis ini yang terjadi mulai 13 Desember 2024 yang Lampau, produksi motor KTM disetop selama rencananya 2,5 bulan ke depan agar Membangun bleeding Lalu-terusan berlanjut. Demi ini proses retrukturisasi KTM sedang berjalan dan juga berdampak pada olahraga kelas atas mereka. Direktur Motorport KTM – Pit Beirer menjelaskan dalam sebuah wawancara Spesial tentang pemotongan jumlah kegiatan dan efisiensi yang telah dilakukan dalam beberapa bulan terakhir.

Awalnya, proyek motorsport KTM memang terancam bubar atau dibekukan, Tetapi Sokongan sponsor yang salah satunya disinyalir adalah Red Bull membantu KTM dalam pekan pekan terakhir yang sulit ini dan Membangun proyek motorsport KTM, khususnya di kelas Primer Lagi akan Lalu berlanjut Jika memang Bukan akan pernah sebebas tahun tahun sebelumnya.
Secara Standar pasca menyatakan akan tetap ikut MotoGP dengan 4 line-up pembalap di 2025 pada 20 Desember yang Lampau, Beirer dan karyawannya telah mengembangkan rencana 100 titik yang memungkinkan mereka menghemat Dana dalam olahraga motorsport tingkat atas tanpa mempengaruhi performa sepeda motor.
“Kami sudah mengambil tindakan sejak lelet,” Jernih Beirer “Kalau kontrak sudah habis masa berlakunya, lebih mudah Kepada mengubah keadaan dibandingkan Demi ini ketika kontrak Eksis di mana-mana.”
“Masalah yang sangat sederhana Tetapi sangat menyakitkan adalah bahwa kami telah mengurangi program kami di seluruh dunia sebanyak 12 pembalap, dan masing-masing dari mereka Mempunyai dua, tiga atau empat karyawan yang terlibat di dalamnya.”
“Keputusan Kepada membubarkan tim balap individu atau menghapus pembalap individu dari beberapa kategori terutama berdampak pada kami di dunia balap, Tetapi banyak lapangan kerja yang hilang sebagai akibatnya. Di balik proyek yang dibubarkan selalu Eksis dua truk yang sudah Bukan tersedia Kembali serta kendaraan pendukung lainnya. Kemudian material yang dibutuhkan pembalap juga Bukan tersedia Kembali.”
“Pemotongan tersebut merupakan tindakan segera yang Konkret. Kami juga memutuskan Kepada Bukan Kembali bertindak sebagai sponsor Primer Hard Enduro World Championship. Kami sudah Tiba pada titik di mana kami ‘merumahkan’ truk servis dalam berbagai cabang olahraga. Yang Ingin kami lindungi Tiba akhir adalah di mana kami terlibat, uangnya Dapat digunakan Kepada mengembangkan sepeda motor.”
“Kami memenangkan 13 gelar Kejuaraan Dunia tahun ini di berbagai cabang olahraga; Ini hanya berhasil Kalau Anda Lalu mengembangkan sepeda motor lebih jauh. Bukan Eksis olahraga yang kami mainkan yang mudah. Dalam dunia balap dan bagi pelanggan kami, ‘Ready To Race’ berarti membangun sepeda motor yang kompetitif. Itu sebabnya hati dan jiwa kami serta sebagian besar anggaran dicurahkan ke produk, ke sepeda motor.”
“Makanya kami Pusat perhatian pada KTM di olahraga off-road. Kalau kita Mempunyai tiga unit dalam satu cabang olahraga, unit KTM tetap sama besarnya, dan truk kedua dibagi antara GASGAS dan Husqvarna atau dihilangkan sama sekali. Beberapa pengurangan drastis telah dilakukan, yang kini akan membantu kami dalam keseluruhan tagihan.”
“Ini mengarah pada hal-hal kecil yang mengubah box (garasi paddock) single menjadi box double. Kalau Anda melakukan Seluruh hal kecil, pada akhirnya Anda akan mendapatkan banyak Dana.” – @tmcblog





