Berikan Dukungan pada Para Atlet Disabilitas

Berikan Dukungan pada Para Atlet Disabilitas
Ilustrasi(Dok Eagle)

EAGLE menunjukkan keseriusannya dalam mendukung Indonesia dengan identitas baru yang lebih relevan dengan kondisi pasar. Melalui tagline Eagle for Nation: Dari Indonesia Buat Indonesia, jenama ini berkomitmen Buat memperkuat semangat kebangsaan di berbagai lapisan masyarakat. 

Salah satu Bentuk Konkret Eagle adalah memberikan dukungan kepada tim sepakbola disabilitas PERSAJ, kontingen DKI Jakarta yang baru saja bertanding di Piala Menpora Nasional.

Sebagai salah satu bentuk dari komitmen, Eagle menyediakan moda transportasi dan apparel berupa jaket Buat tim PERSAJ. Hal ini dilakukan Buat memastikan semangat para atlet tetap menyala dalam perjalanan mereka meraih prestasi. 

Cek Artikel:  Pep: Siapa saja Bisa Menangi Ballon d'Or Usai Era Ronaldo dan Messi

Dukungan seperti ini jarang diberikan oleh brand lokal kepada atlet disabilitas. Tetapi, bagi Eagle, yang juga telah menjadi Kawan SOINA (Special Olympic Indonesia) sejak 2023, langkah ini merupakan bagian dari visi mereka yang inklusif dan misi mereka Buat memperkuat Indonesia.

Usaha Tak akan menghianati hasil, tim PERSAJ berhasil meraih posisi Runner-Up di Piala Menpora Nasional 2024 yang diselenggarakan di Malang. Prestasi ini menunjukkan bahwa dukungan Eagle memberikan Akibat Konkret dan positif dalam memotivasi para atlet Buat mencapai potensi terbaik mereka.

Tak hanya berhenti di situ, pada Jumat, 27 Desember 2024, Eagle kembali melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) di pesantren Assyafiiyah di Bogor yang Mempunyai kurang lebih 50 orang siswa dan siswi yang membutuhkan perhatian lebih, di mana EAGLE Mau memastikan Sokongan mereka Betul sasaran dan memberikan Akibat positif yang Konkret

Cek Artikel:  Rakernas Sayaatik Indonesia 2024: Menuju Prestasi Dunia dan Transformasi PB PRSI menjadi PB Sayaatik Indonesia

“Tentunya dukungan akan kami berikan kepada Seluruh lapisan Bagus itu, komunitas, sekolah, atlet, pesanteren maupun individu Buat dapat memperkuat mereka dalam meraih mimpi dan cita-cita,” ujar Head of Brand & Marcom Eagle Aulya Elyasa, Jumat (27/12). 

“Asa kami adalah dengan program yang baru dan dengan Identitas serta logo yang baru, kami dapat menjadi sumber kebanggaan, kekuatan dan semangat Buat masyarakat Indonesia,” lanjutnya. 

Sebanyak lebih dari 100 produk yang terdiri dari sepatu dan apparel lainnya langsung disalurkan kepada para siswa – siswi, pengurus, dan guru pesantren. Kegiatan ini menjadi bukti Konkret bahwa Eagle Tak hanya mendukung atlet ternama, tetapi juga seluruh lapisan masyarakat Indonesia.(H-2)

Cek Artikel:  Memukau! Ini Best Five DBL Dance Competition Seri Samarinda

Mungkin Anda Menyukai