Ben Affleck Kembalikan DunKings dalam Iklan Super Bowl Dunkin 2025

Ben Affleck Kembalikan DunKings dalam Iklan Super Bowl Dunkin' 2025 
Dalam iklan Super Bowl Dunkin’ 2025, Ben Affleck menghidupkan kembali boyband DunKings, yang terdiri dari dirinya, Kerabat Casey Affleck, termasuk bintang Succession Jeremy Strong.(Dunkin)

AKTOR Ben Affleck membangkitkan kembali DunKings, boyband penggila kopi Asal yang melibatkan Matt Damon dan Tom Brady, Demi iklan Super Bowl Dunkin’ 2025, berdurasi 7 menit.

Iklan ini bercerita, grup ini akan berkompetisi di Java Jam, sebuah pertarungan berenergi kafein di mana band-band pesaing yang didorong kopi saling berhadapan Demi memperebutkan trofi cangkir kopi. Tetapi kali ini, Brady dan Damon Terang Tak Eksis dan digantikan oleh Kerabat Ben, Casey Affleck, dan beberapa Sahabat band baru.

Video yang lebih panjang dimulai dengan kilas balik ke iklan DunKings tahun Lampau. Dalam adegan tersebut, bintang Argo itu menunjukkan gerakan tari dan menyanyikan Tembang “Don’t dunk away at my heart. Why you Dunkin’ me, girl?” sebelum pesan “Satu tahun kemudian” muncul di layar.

“Pertama DunKings jadi bintang pop, sekarang yang Eksis adalah diss track! Sekalian orang saling menghina, itu Metode Demi sukses,” Terang Ben kepada Casey. “Kita harus mengalahkan merek kopi lain dan memenangkan piala ini!”

“Saya Tak mau melakukannya,” jawab Casey dengan blak-blakan, mengenakan topi ember pink. “Anda terlihat bodoh.”

“Inilah kenapa orang bilang Anda aktor yang sulit,” sindir Ben, dan aktor Manchester by the Sea itu menjawab dengan sedih, “Tak Eksis yang bilang begitu.”

“Ini bukan Gambar hidup seni Anda,” lanjut Ben, meniru Bunyi Casey yang gumam dan sedih. “Anda harus punya Daya besar Ketika kita tampil. Besar! Ayo, dapatkan mereka, pembunuh! Oke?”

Cek Artikel:  Live YouTube Bareng Rahmat 'Okky Boy', Windah Bersaudara Kumpulkan Donasi Rp338 Juta

Ketika di Java Jam, DunKings menandatangani kaos dan Bersua dengan penggemar, termasuk bintang Jay and Silent Bob Kevin Smith dan Jason Mewes. Beberapa orang (termasuk seorang anak dengan aksen Boston yang kental) kurang antusias Ketika mereka Menyantap bahwa Brady dan Damon Tak Eksis.

“Lupakan saja mereka,” kata Ben kepada anak muda yang menanyakan keberadaan Kekasih tersebut. “Matt Damon dan Tom Brady Tak Mempunyai hati seorang Juara. Kami punya tim baru! DunKings dan [Bill] Belichick.” 

Kamera kemudian menyorot mantan Instruktur New England Patriots dan pacarnya, Jordon Hudson. Ketiga pria itu mengenakan tracksuit oranye DunKings yang serasi dan si Perempuan berusia 24 tahun mengenakan sweatsuit DunQueens berwarna pink cerah. 

Seperti yang diungkapkan dalam cuplikan iklan yang ditayangkan selama Grammy Awards, kamera kemudian menyorot Personil keempat band, bintang Succession Jeremy Strong, yang muncul dari sebuah kaleng Dunkin’ besar dan tertutup kopi bubuk dari kepala hingga kaki.

Setelah berdebat tentang metode akting The Apprentice dan dia yang mencoba “berbicara dengan kacang,” Casey dan Ben kembali ke konvensi Java Jam.

“Kalau bukan kepala-kepala lelet yang Eksis di blok ini,” goda komedian Druski sebagai Personil kru “Expensive Weirdo Coffee,” Tetapi Ben membalas, “Kenapa Anda Tak datang dan coba kopi Asal?” Para aktor dan Instruktur sepak bola itu menghina Golongan tersebut — “Saya harus melatih dua tim Demi Dapat membeli minuman kalian,” sindir Belichick — hingga “Burger Chain Gang” menginterupsi.

Cek Artikel:  Dicari Gegara Tak Posting Peringatan Darurat, Kiky Saputri Muncul Bilang Begini

Golongan yang garang ini, terdiri dari pria-pria yang mengenakan kostum maskot kentang goreng, cangkir kopi, dan hamburger, mulai menyerang DunKings.

“Sudah lewat jam 11, sudah lewat waktu sarapanmu,” ejek Ben. “Kopi dan cheeseburger, masuk Intelek.”

“Apakah kopi itu disertai pelanggaran ringan?” dorong Casey, Membikin maskot dalam jumpsuit oranye dan hamburger di kepalanya marah. “Anda seperti fast food dalam Gambar hidup horor.”

“Barista Buds,” sekelompok pria berpakaian hijau dan mirip dengan Kerabat Pria persaudaraan, melangkah ke dalam frame dan langsung dihina oleh DunKings. “Berapa lelet menunggu Sebelah jam hanya Demi nama saya salah dieja di cangkir?” tanya Ben.

Perkelahian sindiran terhenti dengan Bunyi pukulan drum. Strong, dengan pemain flute dan drummer di sisinya, menghentikan pertengkaran tersebut dengan Pakaian bergaya Paul Revere. “Dengarlah, para perompak,” kata nominasi Oscar itu, membuka gulungan dan memberi Golongan itu beberapa hinaan Antik. “Kopimu rasanya seperti omong Hampa.”

Adegan itu dengan Segera berhenti, “Anda Paham apa, Ben, Sekalian hal Tak pada tempatnya ini Betul-Betul Membikin ini jadi sulit,” Terang Strong. “Potong!” kata Ben Sembari berjalan menuju Strong dalam mode Pengarah adegan, menanyakan keluhannya. “Saya satu-satunya yang menggunakan Bunyi historis, desa video ini bukan tahun 1773, Tak Eksis PA yang mengenakan wig periwig,” Terang Strong sebelum berbalik kepada Ben. “Anda Sekalian mendukung Dunkin’?”

Cek Artikel:  Taylor Swift Hadiri Super Bowl LIX Kepada Dukung Travis Kelce

“Saya mendukung Dunkin’ tapi Watak saya Tak Eksis dalam Perang Revolusi,” jawab Ben, Sembari menunjuk ke Rival kopi mereka. “Mereka ini red coats.”

Strong kemudian memulai proklamasi satu menitnya, campuran bahasa Revere dan Surat keterangan Dunkin’. “Amerika berjalan dengan Dunkin’,” simpulnya, dengan dramatis menjatuhkan gulungannya. “Dari laut ke laut yang gemerlap.”

Kerumunan meledak dalam tepuk tangan dan Ben Mengucapkan dalam Bunyi latar, “Dengarkan, Dunkin’ Demi kalian Sekalian. Amerika berjalan dengan Dunkin’.” Betul sebelum video epik itu berakhir, penduduk Asal Boston dan boybander Asal Donnie Wahlberg muncul Demi mengejutkan Ben yang sangat bersemangat.

Ini adalah tahun ketiga Dunkin’ menayangkan iklan selama Super Bowl. Pada 2023, Ben berperan sebagai karyawan Dunkin’ yang menyajikan minuman dan camilan kepada pengunjung yang tak curiga dalam iklan gaya kamera tersembunyi. Ketika dia bekerja di drive-thru, Jennifer Lopez yang terkejut muncul di jendela. “Apa yang Anda lakukan? Begitu yang Anda lakukan Ketika bilang kerja seharian?” katanya.

Pada 2024, iklan itu melaju lebih Segera, dengan Ben, Damon, dan Brady berusaha membentuk boyband bertema Dunkin’ dan mengacaukan sesi rekaman Lopez. Keberhasilan iklan ini mengarah pada lini Pakaian bertema DunKings (termasuk jumpsuit terkenal) dan minuman kopi bertema Ben Affleck. (People/Z-3)

Mungkin Anda Menyukai