
YAMAHA mengungkapkan bahwa mereka sedang membangun mesin V4 Kepada pertama kalinya dalam kiprahnya di Moto-GP setelah mempertahankan mesin empat silinder segaris sepanjang era modern.
Peralihan ke V4 akan membuatnya sejajar dengan para pesaingnya, meskipun belum Eksis batas waktu yang Niscaya Ketika mesin itu Bisa dilombakan.
Walaupun Lagi belum Bisa dipastikan Ketika mesin V4 dapat mengaspal, Alex Rins mengungkapkan detail menarik yang mengisyaratkan tahap pengembangan mesin tersebut.
“Idenya adalah Kepada mengujinya dalam uji coba yang dilakukan KTM di Jerez,” kata Rins dilansir dari Crash, Selasa (24/12).
“Tetapi pada akhirnya, itu belum siap dan Enggak dapat diuji.”
Menurut Berita, Andrea Dovizioso akan menangani pengujian V4 di Jerez Kalau unitnya sudah siap. Karena Enggak Eksis Kembali pengujian yang dilakukan hingga akhir Januari, kesempatan berikutnya bagi Yamaha Kepada mencoba V4 barunya adalah di Sepang.
Sementara itu, Kepala Teknis Yamaha Max Bartolini menjelaskan dengan Benar apa yang diharapkan merek Jepang itu dari peralihan V4.
Sementara itu, Kepala Teknis Yamaha Max Bartolini menjelaskan dengan Benar apa yang diharapkan merek Jepang itu dari peralihan V4.
“Dengan V4, Seluruh orang memikirkan mesinnya sendiri,” kata Bartoloni.
“Tetapi menurut saya keuntungan terbesarnya Eksis pada tata letak motornya, bukan pada mesinnya.”
“Dalam hal tenaga murni, sejujurnya, mendengarkan departemen mesin kami, Sebaiknya Enggak Eksis perbedaan yang besar.”
“Tetapi Eksis beberapa Langkah Kepada mengatur tata letak motor yang akan sedikit lebih mudah dengan V4. Dan juga Kepada lebih condong ke arah ban, karena yang terpenting adalah Membikin ban bekerja.”
“Yamaha cukup bagus dengan Bridgestone. Dan yang Niscaya mereka juga Mempunyai banyak balapan bagus dengan Michelin. Tetapi Michelin lebih banyak menggunakan ban belakang daripada ban depan.”
“Di sinilah tata letak mesin (V4) dapat membantu; membangun motor di Sekeliling mesin dalam arah [ban belakang] itu. Jadi, itulah tantangannya.”
“Sejujurnya, Membikin mesin (V4) itu sulit, tapi menurut saya lebih (Krusial) Membikin motor dengan mesin (V4).”
Bartolini mengatakan Kesempatan Kepada membalap dengan V4 pada suatu Ketika nanti “Enggak terjamin”. Sebagai produsen konsesi, Yamaha, dan juga Honda, dapat memperkenalkan spesifikasi mesin baru selama musim 2025, sesuatu yang Enggak Bisa dilakukan pabrikan rival. (Ndf/P-3)