Begini Metode Generasi Milenial Adu Kreativitas Kampanye Keselamatan Berkendara

liputanindo.com – Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) kembali mengajak anak muda milenial menyebarkan semangat keselamatan berkendara melalui kompetisi adu kreativitas Short Moview Contest (SMC) 2021. Kegiatan ini merupakan bagian dari gerakan Road Safety Campaign yang digulirkan Yayasan AHM Buat Maju berkontribusi menghadirkan budaya berkendara yang Terjamin dan nyaman di Indonesia.

Gelaran SMC yang memasuki tahun keempat ini, menantang kreativitas pada peserta dengan Membikin Gambar hidup pendek yang mengangkat pesan kepedulian terhadap perilaku taat berkendara di jalan raya. Proses penjurian dilakukan dengan Menyaksikan beberapa aspek penilaian seperti kesesuaian tema, konsep Gambar hidup, bahasa, kreativitas tampilan dan metode penyampaian yang kekinian.

Cek Artikel:  Arbi Aditama raih Point Pertama JuniorGP di race 2 Valencia 2022

Sebelum mengikuti tantangan adu kreativitas SMC 2021, para peserta melakukan pendaftaran melalui https://lomba.roadsafetycampaign.id/ Buat memperebutkan total hadiah senilai Rp38 juta. Kreativitas video dikemas dengan durasi 3 hingga 5 menit dan diunggah pada Instagram TV dan Youtube dengan mencantumkan hashtag #Cari_aman, #RoadsafetyCampaign2021 #AHMshortmoviecontest2021 #sahabat1hati.

Ketua Yayasan AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan generasi milenial merupakan salah satu penerus generasi bangsa yang berperan besar dalam menyebarkan pesan positif di tengah masyarakat. Short Movie Contest terkait keselamatan berkendara ini diharapkan berdampak besar Buat menyebarkan kesadaran pentingnya rasa Terjamin dan nyaman berkendara di jalan raya.

“Menyaksikan aktifnya para generasi muda dalam berkreativitas di media digital, kami terinspirasi Buat menantang mereka Buat dapat mengemas kampanye keselataman berkendara dengan Metode yang menarik dan menyenangkan. Dari milenial, versi milenial dan Buat milenial. Kami berharap selepas ini, para peserta tetap konsisten menyebarkan pesan Terjamin berlalu lintas melalui media sosial sebagai bagian dari gaya hidup positif generasi milenial dalam beraktivitas,” ujar Muhib. – based on AHM Info

Mungkin Anda Menyukai