Ilustrasi Bank Sendiri. Foto: MI/Angga Yuniar
VP Corporate Communication Bank Sendiri Ricky Andriano mengatakan, cabang-cabang tersebut akan mengakomodir layanan-layanan yang bersifat Spesifik.
Gedung Bank Sendiri. Foto: Arsip Bank Sendiri
Layanan digital
Meski tetap membuka beberapa cabang itu, Ricky juga menjelaskan, Demi memenuhi kebutuhan transaksi, nasabah dapat memanfaatkan layanan digital Bank Sendiri seperti Livin’ by Sendiri Demi nasabah ritel dan Kopra by Sendiri Spesifik nasabah wholesale.
Adapun Demi transaksi Kas di atas Rp100 juta nasabah yang telah terdaftar dapat memanfaatkan Layanan Antar Jemput Doku (LAJU) melalui Kopra by Sendiri.
Selain itu, nasabah juga dapat memanfaatkan e-channel Bank Sendiri dengan menggunakan ATM/CRM/CSM yang tersebar di seluruh Indonesia.