Aryaduta Lippo Village Family Hangout Fresh and Relax Kolaborasi Kreatifuntuk Keluarga dan Budaya Lelahl

Aryaduta Lippo Village: Family Hangout
Aryaduta Lippo Village mengadakan acara keluarga bertajuk “Family Hangout: Fresh and Relax,” menampilkan berbagai aktivitas bernuansa budaya bersama keluarga.(Aryaduta lippo village)

ARYADUTA Lippo Village mempersembahkan acara keluarga bertema, “Family Hangout: Fresh and Relax”, sebuah kegiatan yang menarik dan dirancang khusus untuk keluarga. Acara ini merupakan kolaborasi antara Aryaduta Lippo Village, Imperial Klub Golf, Aryaduta  Country Club, dan Kanca Kids dengan beragam aktivitas yang sarat akan nilai-nilai budaya.

Acara “Family Hangout: Fresh and Relax” ini dibuka dengan tarian daerah Bandung, yaitu Tokecang yang penuh keceriaan serta menampilkan kekayaan budaya Nusantara kepada para pengunjung. Setelah itu, para peserta diajak untuk berkreasi dalam kelas Mixology, di mana mereka belajar membuat minuman sehat dan  menyegarkan, Rosemary Rosella Tea. Kegiatan ini tidak hanya menghibur tetapi juga mendidik anak-anak tentang pentingnya bahan-bahan alami dan kesehatan.

Cek Artikel:  Selain Luna Beach Club, Ini 6 Dalih untuk tak Hanya Sekali ke Nuanu City

Selain itu, anak-anak juga diberikan kesempatan untuk mengekspresikan kreativitas mereka melalui kegiatan mewarnai tas dengan gambar batik, sebuah upaya untuk memperkenalkan dan melestarikan seni batik kepada generasi muda. Rangkaian acara ditutup dengan kegiatan berenang di Aryaduta Lippo Village, yang memberikan suasana yang santai bagi seluruh keluarga.

Baca juga :  Anak Emas, Kaitannya dengan Budaya dan Akibat yang Ditimbulkan

Acara ini sekaligus menjadi ajang peluncuran Asta Karya, adalah adaptasi dari kata ‘Hasta Karya,’ yang berarti kegiatan seni yang menitikberatkan pada keterampilan tangan. ‘Asta’ berarti angka 8 (delapan), mewakili 8 wilayah tempat Aryaduta berada: Medan, Pekanbaru, Palembang, Jabodetabek, Bandung, Bali, Manado, dan Makassar, sebagai bukti nyata dari dedikasi Aryaduta Hotel untuk melestarikan dan mempromosikan kekayaan budaya lokal di setiap wilayah tersebut.”

Cek Artikel:  Mau Rasakan Musim Dingin di PerthKunjungi 4 Tempat Ini

Aryaduta Lippo Village mengusung tema Batik sebagai bentuk penghargaan terhadap warisan budaya Indonesia. Kampanye Asta Karya dengan hastag #BeAuthenTIK ini akan berlangsung selama 4 (empat) bulan, menampilkan berbagai kegiatan yang mengangkat nilai-nilai keaslian dan keindahan batik sebagai bagian dari identitas nasional.

Aryaduta Lippo Village terus berkomitmen untuk mengangkat nilai-nilai budaya dan menghadirkan pengalaman yang penuh makna bagi setiap tamu yang datang. (RO/Z-3)

Mungkin Anda Menyukai