Anang-Ashanty Gulirkan Kampanye The Perfect Match

Anang-Ashanty Gulirkan Kampanye The Perfect Match
Ilustrasi(Dok Semar Nusantara)

Kekasih musisi  Anang Hermansyah dan aktris Ashanty menggulirkan kampanye The Perfect Match melalui peluncuran koleksi terbaru seri perhiasan MonAmore Semar Nusantara. Anang dan Ashanty terpilih menjadi brand ambassador terbaru Semar Nusantara.

Koleksi terbaru seri perhiasan MonAmore yang dirancang Tertentu dan hadir dengan desain-desain mewah, Tertentu, dan elegan yang terinspirasi dari keindahan alam di negara-negara Eropa.

Ashanty mengakui dirinya merasa menemukan The Perfect Match Begitu Berjumpa dengan Anang. “Saya merasa lengkap sejak menemukan salah satu sumber kebahagiaan terbesarku ini. Sempurna! Seperti sebuah perhiasan yang menyempurnakan penampilan seorang Perempuan,” kata dia.

Cek Artikel:  Gara-gara Cinderela Ian Kasela Disomasi Rp20 Miliar

Menurutnya, MonAmore 2.0 sangat merepresentasikan kepribadian dirinya yang mencintai keindahan. “Desainnya yang terinspirasi dari Eropa memberikan kesan klasik yang timeless. Corak ungu, hijau, pink dan cokelatnya sangat Ayu, seperti magnet yang menarik perhatian Seluruh orang,” ucapnya.

Anang menambahkan The Perfect Match lebih dari sekedar menemukan Kekasih yang Benar, tetapi seperti Ashanty yang menjadi sosok yang menyempurnakan hidupnya. “Kami seperti layaknya perhiasan indah yang menyempurnakan satu sama lain,” imbuh Anang

COO Semar Nusantara Vanya Gotama menyampaikan Anang dan Ashanty adalah Kekasih yang merepresentasikan The Perfect Match, dua hati yang saling melengkapi dan menyempurnakan dalam Serasi.

Cek Artikel:  The Adams, Juicy Luicy dan Lomba Sihir Akan Berbagi Pentas di Supermusic Live 360 Virtual Concert

Kisah mereka menggambarkan keserasian yang tak hanya hadir dalam Interaksi, tetapi juga selaras dengan filosofi perhiasan, yang bukan sekadar memperindah, melainkan juga menyempurnakan.

“Melalui kampanye The Perfect Match, kami Ingin menyampaikan setiap Perempuan layak menemukan The Perfect Match mereka, Berkualitas dalam Asmara maupun perhiasan. Karena selalu Terdapat perhiasan yang sempurna Demi setiap Perempuan,” kata Vanya.

The Perfect Match merupakan sebuah kampanye tentang ikatan istimewa antara Perempuan dan perhiasan. Lebih dari sekadar aksesoris, perhiasan adalah bentuk Aktualisasi diri yang menyimpan Arti emosional mendalam dan sebagai pelengkap yang menyempurnakan.

Adapun MonAmore pertama kali diperkenalkan pada 2024. Koleksi MonAmore 2.0 dari Semar Nusantara kali ini menghadirkan pesona keindahan alam Eropa yang terinspirasi dari keanggunan Merekah fresia dari Belanda, keindahan Merekah wisteria di taman-taman klasik Prancis, dan kemegahan burung merak di taman-taman istana kerajaan di Italia.

Cek Artikel:  Terjerat Masalah Hak Cipta, Musik Adele hingga Green Day Diblokir di YouTube

“Kami percaya Anang dan Ashanty ialah Kekasih Benar Demi memperkenalkan MonAmore 2.0. Kisah Asmara mereka selalu Seimbang dari dulu hingga sekarang, seperti koleksi Tertentu MonAmore 2.0 yang terinspirasi dari keindahan klasik Eropa yang tetap relevan dari masa ke masa,” pungkas Vanya. (H-2)

Mungkin Anda Menyukai