Aleph Formal Gantikan MediaDonuts Percepat Transformasi Digital di Asia Pasifik

Aleph Resmi Gantikan MediaDonuts Percepat Transformasi Digital di Asia Pasifik
Ilustrasi(Freepik)

ALEPH, jaringan Dunia Ahli digital yang bergerak di sektor media, pembayaran, dan edukasi, mengumumkan rebranding salah satu anak usaha mereka, MediaDonuts menjadi Aleph. 

Langkah ini merupakan strategi Aleph Kepada memperkokoh posisi sebagai pemimpin transformasi digital yang menghubungkan pasar Dunia dengan kawasan Asia Pasifik.

Rebranding itu menandai penyelesaian akuisisi Aleph atas bisnis periklanan digital Entravision pada musim panas 2024. 

Meskipun sebelumnya Aleph sudah Mempunyai kehadiran di Kawasan Asia Pasifik, akuisisi MediaDonuts, yang merupakan salah satu pelaku industri periklanan online yang terkemuka di kawasan ini secara signifikan memperluas dan memperkuat jejak Aleph di seluruh kawasan Asia Pasifik.

Cek Artikel:  Rekomendasi 6 TV Android Terbaik yang Wajib Dipertimbangkan

“Penyatuan merek di Dasar Aleph adalah langkah strategis yang memberikan nilai tambah bagi Kawan dan klien kami, sekaligus menunjukkan besarnya potensi yang dimiliki jaringan Aleph secara Dunia,” kata Managing Director Aleph Asia Pasifik Pieter-Jan de Kroon, Senin (16/6). 

“Di tengah pesatnya pertumbuhan pasar Asia Pasifik, kini kami dapat memperkuat posisi dengan memanfaatkan jaringan dan skala Aleph. Saya bangga Dapat terlibat dalam babak baru yang menarik ini,” lanjutnya. 

Manfaat Esensial Rebranding Aleph di Asia Pasifik adalah menjadikan Pasar Asia Pasifik kini sepenuhnya terintegrasi ke dalam ekosistem Dunia Aleph yang luas, membuka akses tanpa batas ke jaringan Kawan Spesial, solusi pembayaran mutakhir, dan inisiatif edukasi digital yang inovatif.

Cek Artikel:  Alphabet Bahas Akuisisi Perusahaan Keamanan Cloud Wiz Senilai US33 Miliar

Local Expertise yang lebih tajam dan mendalam. Aleph menghadirkan layanan bisnis terpadu yang menggabungkan wawasan pasar digital yang mendalam Kepada area Asia Pasifik, koneksi yang lebih kuat dengan penerbit lokal serta dukungan teknologi berbasis data Kepada mengakselerasi kinerja bisnis regional dengan lebih efektif.

Termasuk  ekosistem digital yang Maju berevolusi. Aleph secara aktif memperluas kemitraan dengan platform digital Esensial dan mengadopsi teknologi terbaru, memastikan solusi yang diberikan selalu relevan dan efektif bagi klien.

Hingga Begitu ini, Aleph beroperasi sebagai satu brand terpadu di lebih dari 150 pasar di seluruh dunia, didukung oleh 60+ kemitraan Spesial dan melayani lebih dari 26.000 pengiklan dengan tim Dunia berjumlah lebih dari 1.500 profesional.

Cek Artikel:  Ini Bocoran Spesifikasi iPhone SE 4 yang Dibanderol Kurang Lebih Rp6 Jutaan

“Dengan sepenuhnya mengonsolidasikan operasi Asia Pasifik kami di Dasar brand Aleph, kami berhasil membangun sinergi baru yang lebih kuat antara platform media digital Dunia dan berbagai Kesempatan besar yang Terdapat di kawasan ini,” Terang Gastón Taratuta, CEO dan Pendiri Aleph Group.

“Identitas terpadu ini mencerminkan visi yang terpadu Kepada melayani klien dan Kawan. Hal ini menunjukkan komitmen Aleph Kepada Maju berinovasi, memastikan bahwa kebutuhan Aneh dan potensi besar Kawasan Asia Pasifik mendukung dan mendapatkan manfaat langsung dari kepemimpinan Dunia kami,” pungkasnya. (Z-1)

Mungkin Anda Menyukai