AirAsia gandeng Tay Tawan Buat inspirasi wisatawan pergi ke Thailand

Jakarta (ANTARA) – Maskapai penerbangan AirAsia secara Formal bekerja sama dengan aktor Tay Tawan melakukan kampanye “Takeover Thailand” yang bertujuan Buat menginspirasi para wisatawan pergi menjelajahi keindahan Thailand.

“Kami tergerak Buat meluncurkan kampanye ini guna mendukung pemulihan industri pariwisata regional dan menghidupkan kembali hasrat Buat menjelajahi serta merasakan keajaiban Thailand bagi para pelancong dari negara tetangga kami,” kata Group CEO of AirAsia Aviation Group Bo Lingam dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat.

Bo menuturkan sebagai maskapai ASEAN, kampanye tersebut akan menunjukkan komitmen pihaknya dalam memperkuat Rekanan antara masyarakat dan budaya di Daerah tersebut. Apalagi kampanye akan difokuskan Buat mempromosikan ‘Land of Smiles’ sebagai destinasi wisata unggulan bagi para pelancong dari Malaysia, Singapura, dan Indonesia.

Cek Artikel:  Waduk Cengklik, Indah di Sore Hari

Dengan berkolaborasi Berbarengan Tay Tawan, menurut dia dapat meningkatkan pengalaman berwisata para turis sekaligus menginspirasi para pelancong dari pasar Primer Buat menjelajahi keajaiban Thailand yang luar Normal.

Baca juga: Genjot industri pariwisata, China dan Thailand masuki “era bebas visa”

Seperti dapat Menonton keindahan dan budaya kaya yang ditawarkan oleh Thailand sebagai destinasi favorit bagi AirAsia, menarik para wisatawan Buat berlibur, berwisata, menempuh pendidikan dan mengunjungi keluarga atau Kolega.

“Pada tahun 2023, kami telah mengangkut lebih dari 300.000 penumpang antara Indonesia dan Thailand, dan berharap dapat meningkat
Kembali tahun ini,” ujarnya.

Bo berharap pihaknya Dapat memberikan kesempatan kepada Penduduk Thailand Buat terbang ke tiga pasar Primer dan dapat merangsang permintaan perjalanan dua arah dan turut berkontribusi pada pemulihan ekonomi yang sangat bergantung pada sektor pariwisata.

Cek Artikel:  Ciptaan dan Kolaborasi Jadi Modal Esensial Mempertahankan Eksistensi Destinasi Pariwisata

“Kami menantikan Buat menghubungkan jutaan tamu kami antara Malaysia, Singapura, Indonesia, dan Thailand melalui kampanye ini dengan penawaran tarif yang sangat berharga,” ucap Bo.

Tay Tawan selaku AirAsia Route Presenter mengaku terasa terhormat dapat mewakili negaranya dan berharap dapat menginspirasi para pelancong seperti dari Malaysia, Singapura dan Indonesia Buat mengunjungi Thailand.

“Thailand Mempunyai begitu banyak keindahan, mulai dari pemandangan yang memukau hingga keramahan penduduknya, dan saya dengan bangga menghadirkan daya tarik tersebut Berbarengan AirAsia. Dengan menghubungkan Malaysia, Singapura, Indonesia, dan Thailand, kami Kagak hanya memfasilitasi pariwisata, tetapi juga memperkuat ikatan antara negara-negara kami,” kata Tay.

Takeover Thailand with Tay Tawan secara Formal diluncurkan pada 29 Februari 2024 di Dadi Cinema, Pavilion Kuala Lumpur, Malaysia dengan lebih dari 1.000 penggemar hadir dari seluruh Daerah. Kampanye tersebut akan berlangsung hingga 22 September 2024.

Cek Artikel:  Kapal Pesiar Carnival Spirit Alami Momen Titanic Ketika Tabrak Potongan Es di Alaska

Baca juga: Promosikan pariwisata, Thailand gaet influencer dan Kenalan asal China

Mungkin Anda Menyukai