Aice Raih Superbrands Lima Mengertin Beruntun

Aice Raih Superbrands Lima Tahun Beruntun
Aice raih Superbrands lima tahun beruntun.(Istimewa)

AICE Group memperkuat posisinya sebagai produsen es krim nasional dengan meraih penghargaan bergengsi Superbrands selama lima tahun berturut-turut. Pencapaian itu menunjukkan konsistensi Aice dalam menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang inovatif dan sesuai dengan selera konsumen Indonesia.

Aice menilai status Superbrands akan memperkuat posisi Aice sebagai salah satu pemimpin dalam industri es krim. Berdasarkan hasil survei terbaru dari Nielsen, Aice memimpin pangsa pasar es krim di Indonesia dengan pertumbuhan yang konsisten dan tingkat loyalitas konsumen yang tinggi, memperkuat posisi mereka di puncak industri.

Selain itu, terdapat pula nilai prestise dan keyakinan dari konsumen serta mitra bisnis atas kualitas terbaik Aice di industrinya. Pengakuan ini menegaskan kualitas dan inovasi Aice telah menjadikannya pilihan utama di hati para pelanggannya.

Cek Artikel:  Faisal Basri, Ekonom Senior yang Mengayomi para Peneliti Muda

Baca juga : Optimalkan Produk UMKM Nasional, SIG Diganjar Penghargaan dari Kementerian BUMN

Senior Brand Manager Aice Group Sylvana Zhong mengakui penghargaan tersebut makin memberi keyakinan bagi perusahaannya untuk selalu memenuhi permintaan pasar Indonesia akan es krim berkualitas tinggi yang tidak hanya enak tetapi juga sehat.

“Kami merasa bangga atas penghargaan Superbrands di tahun ini. Ini menjadi pengakuan atas komitmen kami dalam menghadirkan produk es krim terbaik ke konsumen di seluruh Indonesia. Penghargaan ini juga memotivasi Aice terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk es krim kami,” ujar Sylvana dikutip dari siaran pers, Senin (7/10).

Penghargaan Superbrands diberikan berdasarkan hasil survei yang dilakukan Nielsen di enam kota besar, meliputi Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar, dengan lima kriteria penilaian, yaitu market dominance, longevity, good will, customer loyalty dan overall market acceptance. Aice dinilai telah memenuhi semua kriteria dengan sangat baik. 

Cek Artikel:  Kadin Daerah Klaim Kepemimpinan Arsjad Rasjid Bawa Banyak Terobosan Positif

Baca juga : Sabrina Carpenter Merilis Eskrim Espresso dengan Van Leeuwen

Lembaga itu menilai Aice terus mendominasi pasar es krim dengan inovasi dan kualitas yang unggul. Sejak mulai beroperasi di 2015, Aice berhasil mengembangkan jaringan distribusi yang sangat luas. Kini Aice menjangkau lebih dari 350 ribu reseller di seluruh penjuru negeri.

Jaringan pemasaran yang besar tersebut telah memungkinkan produk es krim Aice dapat dinikmati oleh konsumen di berbagai wilayah, termasuk daerah yang sulit dijangkau, namun tetap mempertahankan harga yang terjangkau.

CEO Superbrands Indonesia, Grandtyana Mayasari menilai, Aice telah menunjukkan konsistensi luar biasa dalam semua aspek penilaian kami. “Penghargaan ini merupakan cerminan dari keberhasilan Aice dalam menjaga kualitas produk dan kepuasan pelanggan. Merek ini telah berhasil menciptakan dampak positif yang signifikan di pasar es krim Indonesia,” kata dia. (J-3)

Cek Artikel:  Pemerintah Bantah Rancang Liberalisasi Listrik

Mungkin Anda Menyukai