Ai Ogura Lebih Segera dari Pebalap Aprilia 2024 Demi Long Run di Shakedown Test

liputanindo.com – Bicara tiga orang Rookie yang menjalani debut balap MotoGP di tahun 2025 ini, Pandai dibilang Ai Ogura yang tampil paling menjanjikan selama Shakedown Test MotoGP 2025 Serempak Aprilia RS-GP 25 Trackhouse Racing.

Ai Ogura Maju tampil mengesankan, berada di posisi keempat secara keseluruhan dan terpaut 0,414 detik dari Quartararo pada hari ke-3. Ia adalah pendatang baru tercepat – dan kedua secara keseluruhan – pada hari ke-1, sebelum para pebalap Yamaha mengikuti tes, dan ia juga tetap unggul atas Fermin Aldeguer (Gresini Racing MotoGP) pada hari ke-2, dengan selisih beberapa seperseribu detik.

Ogura, Pemenang Moto2 2024, juga mencatatkan lap yang lebih panjang dalam simulasi balapan. Hebatnya, ia lebih Segera beberapa persepuluh detik selama 17 lap dibandingkan pebalap Aprilia teratas di sini tahun Lewat.

Cek Artikel:  Memenangkan Stage 4 Reli Dakar 2025, Daniel Sanders Kuat Pimpin Klasemen

Aldeguer terpaut dua persepuluh detik dari Ogura dan terpaut 0,627 detik dari pebalap teratas. Ia adalah satu-satunya pebalap yang mengalami crash selama tes, tetapi Tak Terdapat yang salah setelah ia tergelincir dan kembali ke lintasan di Tikungan 9 pada hari Minggu. Kalau Ogura Tak berada di trek, Fermin akan menjadi bintang pendatang baru.

“Saya Tak Konsentrasi pada waktu putaran karena saya perlu menjadi dua detik lebih Segera Kepada mencapai posisi pole dan memecahkan rekor sirkuit,” Kata Fermin , “Saya telah berusaha meningkatkan gaya berkendara saya di setiap putaran dan saya juga perlu mencoba Kepada menjadi sedikit lebih agresif dengan motor ini. Saya hanya butuh waktu, beberapa putaran, dan pemahaman yang lebih Berkualitas tentang di mana saya dapat Membikin kemajuan.”

Pembalap Thailand Somkiat Chantra (IDEMITSU Honda LCR) Lagi sedikit tertinggal Demi menjalani hari kedua di lintasan Shakedown, setelah absen di Hari 1, mengatakan bahwa ia mulai kembali bersemangat. Chantra memberikan ulasan singkat mengenai sesi latihan MotoGP pertamanya.

Cek Artikel:  Honda Patenkan Motor Hybrid e-HEV Dengan 3 Mesin Buat Next X-ADV

“Hal yang paling sulit adalah kecepatan dan titik pengereman, karena dengan rem karbon semuanya berubah dibandingkan dengan Moto2. Anda juga Pandai melaju lebih Segera di tikungan. Lewat Terdapat gearbox yang berbeda dan racing line yang Anda buat di sudut kemiringan berbeda, bahkan dibandingkan dengan Nakagami, kemiringan saya jauh lebih sedikit.”

Mungkin Anda Menyukai