liputanindo.com – PT Astra Honda Motor (AHM) berkomitmen memberikan produk yang terbaik Demi konsumen, salah satunya melalui layanan pengecekan Demi konsumen yang menyampaikan keluhan terhadap sepeda motornya. Pengecekan Rangka eSAF dilakukan di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan AHM membuka layanan contact center 24 jam dalam penanganan setiap sepeda motor konsumen.
Mengacu pada hasil pertemuan terpisah antara AHM dengan Kementerian Perdagangan, Kementerian Perhubungan dan juga Kementerian Perindustrian terkait keluhan konsumen terhadap rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), AHM akan bekerjasama mengikuti arahan yang diberikan.
Demi keamanan dan kenyamanan konsumen dalam berkendara, AHM akan bekerja sama melakukan penelitian Berbarengan melalui tim gabungan Kementerian Perhubungan dan KNKT. Kalau Terdapat konsumen Honda yang Lagi Mempunyai keluhan terhadap sepeda motor Honda, AHM Berbarengan jaringannya akan membantu Demi menanganinya
”Kami sangat berhati-hati dalam melakukan penelusuran dan analisa dengan menyelidiki penyebab permasalahan yang dikeluhkan. Kami kooperatif membantu kementerian melakukan analisa terhadap keluhan konsumen ini. Terima kasih atas kepercayaan kepada AHM dan seluruh jaringan Honda,” ujar Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi Putro.
AHM berkomitmen Demi memberikan layanan terbaik dan bertanggung jawab terhadap kualitas sepeda motor yang dipasarkan. AHM menyediakan layanan 24jam melalui contact center Honda 1-500-989 yang dapat diakses dari seluruh Indonesia. Jaringan bengkel Formal Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) juga akan membantu seluruh kebutuhan perawatan maupun perbaikan sepeda motor Honda melalui teknisi yang tersertifikasi.