Ini Kata Putri Norwegia setelah Pagikahi Dukun Amerika

Ini Kata Putri Norwegia setelah Dinikahi Dukun Amerika
Gambar yang diambil pada 16 Juni 2022 ini menunjukkan Putri Martha Louise (kiri) dari Norwegia dan tunangannya dari Amerika Durek Verrett setelah acara perayaan pemerintah sehubungan dengan hari resmi Putri Ingrid Alexandra, yang diadakan di Deichman Bjorv(Lise Åserud / NTB / AFP)

PUTRI Norwegia, Martha Louise resmi dinikahi oleh seorang dukun asal Amerika Perkumpulan, Durek Verrett pada Sabtu, (31/8). Pernikahan tersebut digelar secara tertutup dan pribadi.

Bahkan, hanya segelintir orang saja yang diundang dan menghadiri pesta pernikahan dari anak Raja Norwegia ke-5 itu.

Diketahui, pesta pernikahan Putri Norwegia tersebut digelar di pantai barat Norwegia, wilayah itu merupakan salah satu situs warisan dunia UNESCO.

Baca juga : Biden Sebut Netanyahu tidak Serius Ingin Gencatan Senjata Gaza

Terlihat pemandangan perairannya yang tampak indah di lokasi pernikahan Martha Louise dan Durek Verrett.

Tetapi, untuk pernikahannya digelar di Hotel Union, kota Alesund, Norwegia. Setelah menikah, Durek Verrett akan tinggal di Norwegia.

Cek Artikel:  Anak-anak Gaza Divaksin Polio

Usai merayakan pesta pernikahan, terlihat Putri Norwegia tersebut menggunakan gaun mewah berwarna putih, dan Durek Verrett mengenakan stelan jas berwarna hitam.

Baca juga : Minta Ampun, Netanyahu Tetap Keras Kepala Persulit Gencatan Senjata Gaza

Terlihat banyak awak media yang menyambutnya di luar gerbang. Sembari bergandengan tangan, pasangan tersebut pun kerap ditanyai kesannya setelah menikah.

Martha Louise mengungkapkan dengan singkat perasaannya setelah resmi menjadi istri dari dukun asal Amerika Perkumpulan itu.

“Luar biasa,” kata Putri Norwegia sambil tersenyum senang.

Baca juga : Kala Perkumpulan Pekerja Terbesar Israel Mantapkan Mogok Massal

Lewat, Durek Verrett menambahkan bahwa Martha Louise adalah wanita yang sangat cantik dan ia senang sudah resmi menjadi suaminya.

Cek Artikel:  Apple Standarkan Aplikasi Spesifik untuk Pengguna di Eropa

“Menurutku dia adalah wanita paling menakjubkan dan paling cantik dan aku sangat gembira telah mengucapkan ikrarku padanya,” jelas Durek Verrett dikutip dari YouTube Reuters.

Perlu diketahui, Durek Verrett adalah seorang ahli teori konspirasi Amerika, terpidana penjahat, terapis alternatif, dan dukun yang mengaku sebagai praktisi Neoshamanisme.

Durek Verrett juga mengaku sebagai dukun generasi ke-6 yang bisa meramalkan kematian dan perang Amerika Perkumpulan.

Pada bulan September 2023, Martha Louise menyatakan akan menikahi Durek Verrett. Setelah hubungannya yang sudah lama dijalaninya itu, mereka pun menikah. (Z-12)

Mungkin Anda Menyukai