Majukan Industri Esports Tanah Air, Evos Gelar Roar Fest

Majukan Industri Esports Tanah Air, Evos Gelar Roar Fest
Evos berkomitmen memajukan industri esports di Tanah Air.(Dok.Evos)

EVOS, organisasi gaming entertainment terkemuka di Asia Tenggara, menegaskan komitmennya untuk memberikan dampak positif bagi komunitas dan industri esports di Indonesia yang semakin berkembang.

Siaran pers Evos yang diterima di Jakarta, Minggu (8/9), menyebutkan, komitmen memajukan itu ditunjukkan dengan mengadakan Roar Fest, sebuah festival tahunan yang kali ini Evos meluncurkan inisiatif Evos Academy dan Evos Hope.

Evos Academy adalah inisiatif pendidikan yang bertujuan untuk terus melakukan regenerasi dan mengasah bakat-bakat muda dalam dunia esports.

Baca juga : Brigjen TNI Raden Toto Oktaviana Pimpin E-Sport Jawa Barat

Akademi ini menawarkan program pelatihan komprehensif yang meliputi pengembangan keterampilan bermain, strategi, hingga pembinaan mental.

Cek Artikel:  FAO Dukung Upaya Swasembada Beras dan Ketahanan Pangan RI

“Para peserta akan mendapatkan bimbingan dari para profesional berpengalaman yang akan membantu mereka meraih impian menjadi atlet esports profesional,” kata Co-founder dan CEO Evos Hartman Harris.

Dikatakan melalui Evos Academy pihaknya ingin menciptakan ekosistem yang mendukung pertumbuhan talenta esports di Indonesia.

Baca juga : H3RO Land Dream Battle Buka Kesempatan Gamers Awali Karier di Industri Gaming

“Esports bukan hanya soal bermain gim, tetapi juga tentang disiplin, dedikasi, dan mentalitas juara. Akademi ini dirancang untuk membekali talenta muda dengan keterampilan dan pengetahuan yang mereka butuhkan untuk sukses di panggung esports internasional,” ungkap Hartman.

Sebagai bagian dari Roar Fest, Evos Esports juga menghadirkan kembali program Evos Hope, yang mana sebagian dari hasil penjualan merchandise eksklusif Evos akan disumbangkan untuk berbagai kegiatan sosial di Indonesia.

Cek Artikel:  Industri Dalam Negeri Didorong Perkuat Manajemen Bencana

Biaya yang terkumpul akan disalurkan untuk mendukung pendidikan, kesehatan, dan program bantuan bencana, sebagai bentuk kontribusi Evos Esports terhadap kesejahteraan masyarakat.

Baca juga : Pemenang H3RO Esports 5.0 Wakili Indonesia di World Esports Championship 2024

Evos adalah organisasi esports terkemuka dan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara yang telah meraih prestasi lebih dari 60 kejuaraan turnamen besar dan 3 kali juara di kejuaraan dunia selama 2 tahun terakhir, mulai dari Mobile Legends, Free Fire dan PUBGM.

Evos merupakan sebuah ekosistem esports yang tidak terbatas, terintegrasi dan menjangkau berbagai elemen mulai dari tim esports, komunitas, talent serta merchandise.

Evos telah berkolaborasi dengan lebih dari 40 brand terbesar di dunia seperti: AXIS (telekomunikasi), Pop Mie (mie instan), itel, GoPay, Top Coffee, Posh Men (Wings Group) dan LinkAja (pembayaran digital) Bluebird, Head & Shoulders, MAXstream, Yamaha (otomotif). (Ant/N-2)

Cek Artikel:  Ragam Argumen Anak Muda Pilih Investasi di Platform Trading

Mungkin Anda Menyukai