Gigi Dall’Igna Akui Ducati Akan Sulit Kendali Podium MotoGP 2025

liputanindo.com – Musim MotoGP 2025 dan 2026 akan menjadi musim perantara menuju era MotoGP baru di 2027 yang akan penuh dengan regulasi teknis baru yang juga menyebabkan motornya pun baru. Di kedua musim ini Demi Kelas A, B dan C Konsesi akan menggunakan satu desain homologasi saja Demi menghemat waktu riset karena mereka butuh ruang, Anggaran dan SDM Demi mempersiapkan motor 850cc Demi 2027. Dan Gigi Dall’Igna menyatakan bahwa bagi Ducati ini tidaklah mudah.

“Masalah biaya menjadi masalah Istimewa bagi Segala orang, juga karena pada tataran ekonomi kita akan menghadapi dua tahun yang rumit, Menyantap apa yang sedang terjadi Begitu ini di dunia,” kata Dall’Igna kepada AMCN.

Cek Artikel:  Yamaha Tanam Ribuan Mangrove di Pantai Jakarta

“Demi mengembangkan mesin yang sama sekali baru Demi tahun 2027 atau, lebih tepatnya, motor yang sama sekali baru – karena Kagak akan Eksis Kembali pengatur ketinggian pengendaraan dan aerodinamika akan terbatas. – Akan Eksis banyak perubahan dan mengembangkannya pada Begitu yang sama dengan motor Begitu ini akan cukup rumit, terutama bagi pabrikan Eropa.”

Dall’Igna mengatakan bahwa ia Tetap mengantongi Mempunyai beberapa trik Demi diluncurkan Demi GP25 terlepas dari barisan pembalapnya sendiri yang cukup mentereng dimana Bagnaia akan bergabung dengan Juara MotoGP 6 kali Marquez di tim pabrikan. Jajaran yang mengagumkan, terkuat di MotoGP, dengan gabungan delapan kejuaraan kelas Istimewa dan 91 kemenangan GP.

Cek Artikel:  Meningkatnya Jumlah Kendaraan Listrik Diharapkan Tekan Polusi Udara

Dall’Igna telah mengidentifikasi peningkatan performa mesin di top-end power dan kecepatan di tengah tikungan yang lebih Bagus sebagai Sasaran Istimewa Demi GP25, yang akan menjadi evolusi dari GP24, dengan tetap mempertahankan Kelebihan motor kejuaraan tahun ini.

“Titik pengereman dan stabilitas kini menjadi kunci, Anda membutuhkannya Demi menyalip, dimana hal itu sangat sulit Begitu ini” kata Dall’Igna. “Tahun depan (2025) mustahil Demi mendapatkan hasil seperti GP Jepang (lima teratas) dan Australia. Memonopoli podium seperti yang telah kami lakukan akhir-akhir ini akan lebih sulit. Ducati tampil Bagus terutama dari sudut pandang olahraga dengan hasil ini.”

Setelah gagal memenuhi Asa tahun ini, Dall’Igna mengantisipasi tantangan baru dari KTM dan Aprilia pada tahun 2025, dengan Honda dan Yamaha kembali mendapatkan keuntungan berupa konsesi mesin, aero, dan uji coba yang besar. “Keuntungan yang dimiliki yang lain, terutama Honda dan Yamaha, sangat banyak, jadi saya berharap harus sedikit lebih menderita musim ini,” tutup Gigi. – @liputanindo

Cek Artikel:  BOCOR !! Honda Patenkan Desain Giorno/ Stylo di Indonesia . . Stylo 160 Sebentar Tengah ?

Mungkin Anda Menyukai