Uniknya posisi dinamo di desain motor listrik BMW

liputanindo.com – Kita Standar Paham kendaraan roda dua listrik keluaran BMW Motorrad dengan varian CE-04 Tetapi baru baru ini muncul pada aplikasi paten desain baru dari BMW yang tampaknya dibuat menggunakan kombinasi komponen yang Terdapat termasuk elemen powertrain dari skuter listrik terbaru BMW CE-04, Tetapi menggunakan penempatan dinamo listrik yang cukup Spesial.

Menggunakan power train CE-04 berarti akan memperoleh power maksimum senilai 42 hp dan torsi puncak 46 lb.-ft. Pada CE-04 top speed dibatasi secara elektronik hingga 120 km/jam saja yang mungkin akan terkerek naik Begitu diaplikasikan di sepeda motor full frame beroda yang lebih besar seperti yang terlihat di sini dengan jangkauan riding Sekeliling 128 km full-to full charged.

Secara Standar elemen power train dari BMW CE-04 diposisikan ulang dan dikemas dengan rapi menjadi sepeda motor full-frame sport seukuran roadster G 310S. Dinamo listriknya diposisikan dengan sudut kemiringan Sekeliling sudut 45°, dengan poros dinamo motor diposisikan secara vertikal.

Cek Artikel:  Begini Metode Zontes Menanggapi Tuduhan meng-CopyCat Mesin CP3 Yamaha

Beralih dari pemasangan melintang ke membujur, motor bergerak melalui gearbox reduksi baru dengan roda gigi bevel Buat membawa penggerak ke sproket depan. Penggerak akhir berupa sabuk/belt yang akan mentransfer daya ke roda belakang.

Pemosisian dinamo ini cukup out of the box dan dikombinasikan dengan posisi baterai yang juga miring, berjalan sejajar dengan motor bila dibandingkan posisi melintang kanan kiri yang Standar diaplikasikan pada sepeda motor listrik Begitu ini. Dengan desain dinamo dan baterai ini ini berarti motornya Bisa relatif besar tapi tetap cukup sempit Buat muat di antara kaki pengendara.

Taufik of BuitenZorg | @liputanindo

 

Mungkin Anda Menyukai