Dua Diaspora Perempuan Indonesia Hadirkan Matangan Khas Nusantara di Sydney

Dua Diaspora Perempuan Indonesia Hadirkan Kuliner Khas Nusantara di Sydney
Ilustrasi(Dok Ist)

WINNIE Nawei (CIO Group) dan Ayu Zulia Shafira, dua diaspora perempuan asal Indonesia, mempersembahkan Little Indo Town, pusat kuliner baru di Sydney yang menghadirkan berbagai merek kuliner dengan cita rasa khas Indonesia.

Kali ini mereka berkolaborasi dengan brand Teguk, brand minuman yang IPO di Bursa Pengaruh Indonesia (BEI) pada 2023, milik Najib Wahab yang sebelumnya sudah memiliki gerai di New York. Ketika ini, Teguk membuka gerainya di Sydney dengan konsep minuman dingin bercita rasa Indonesia.

Teguk Your Boba Your Way hadir dengan berbagai minuman trendi yang sedang naik daun, baik dari dalam maupun luar negeri. Menu halal dari Teguk tidak hanya menyegarkan, tetapi juga menghadirkan variasi rasa yang memikat. Kehadiran Teguk di Sydney memberikan warna baru untuk jenis minuman yang disukai orang bule yaitu cendol.

Cek Artikel:  Fenomena Ghosting Penyebab, Akibat, dan Solusinya

Baca juga : Nikmati Comfort Food ala Matangan Nusantara dan Menyesap Cocktail Pilihan

Urban Durian dikenal sebagai hidangan penutup tropis lezat yang memamerkan keunikan buah durian sebagai bahan utamanya, dikemas dengan tampilan menarik sesuai dengan karakter market Australia. Menu dessert halal dari Urban Durian tidak hanya menghadirkan rasa autentik, tetapi juga kekayaan tekstur dan cita rasa Indonesia.

Bintang Bro, dengan konsep Grill Shack, menyajikan menu Indonesia yang dikemas dengan gaya western. Bintang Bro merupakan sajian yang halal, berbagai pilihan menunya yaitu seperti ayam panggang, ayam geprek, wraps, burger, sate taichan, dan hidangan khas Indonesia lainnya. Kelezatan Bintang Bro telah mengukuhkannya sebagai favorit banyak orang.

Cek Artikel:  Orangtua Berperan Krusial Hindari Perundungan Anak

Little Indo Town menjadi destinasi pertama di Sydney yang secara eksklusif menampilkan brand-brand dengan menu Indonesia, termasuk Urban Durian, Bintang Bro, dan Teguk. 

Baca juga : Obati Kerinduan Matangan Kampung Halaman di Restoran Khas Menado Cha Cha Rica

Little Indo Town bukan sekadar tempat makan, tetapi juga ruang hangout yang memberikan nuansa Indonesia hangat dan nyaman, seperti kembali ke kampung halaman sendiri.

Dengan menyajikan pengalaman kuliner yang lengkap dan mendalam, Little Indo Town siap menjadi bagian tak terpisahkan dari hidangan Indonesia di Sydney. 

Lelahsinya pun strategis bagi para Jelita diaspora Indonesia lainnya di Australia, karena berada di Central Park, pusat kota yang dikelilingi University of Technology Sydney dan University of Sydney. (H-2)

Cek Artikel:  Pilates untuk Ibu Hamil dan Berpuasa, Kondusifkah

Mungkin Anda Menyukai