Libur Nataru, PosIND Berkomitmen Tetap Layani Pelanggan Secara Optimal

Libur Nataru, PosIND Berkomitmen Tetap Layani Pelanggan Secara Optimal
Kantor Pusat PT Pos Indonesia di Kota Bandung(DOK/POSIND)

MENYAMBUT momen Natal 2024 dan Tahun Baru 2025, PosIND telah mempersiapkan langkah-langkah dalam mengantisipasi Lampau lintas pengiriman barang dan distribusi Sokongan sosial.

Biasanya menjelang libur akhir tahun dan hari raya kebutuhan masyarakat berkaitan dengan Pakaian, aksesoris, produk kecantikan, maupun F&B meningkat. Kebutuhan-kebutuhan ini umumnya dipenuhi melalui transaksi pada channel online, Berkualitas di e-commerce, social commerce, maupun live commerce.

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PosIND Tonggo Marbun menyampaikan bahwa kenaikan transaksi ini juga distimulus oleh berbagai program promosi akhir tahun yang diberikan oleh berbagai channel belanja online.

“Pada momen libur akhir tahun dan hari raya Natal ini kebutuhan masyarakat meningkat. Di samping itu channel belanja juga habis-habisan melakukan promosi agar Pandai tutup Naskah dengan tenang,” ungkapnya.

Cek Artikel:  Kursi NasDem di DPRD Jawa Barat Naik dari 4 Menjadi 8, Siap Mengemban Kondusifat Rakyat

Menghadapi fenomena tersebut, PosIND berkomitmen Kepada tetap melayani pelanggan dengan optimal dan mengantarkan kiriman Betul waktu.

Berkaitan dengan adanya Restriksi angkutan barang, armada PosIND tetap dapat melayani dengan menggunakan kendaraan barang di Rendah sumbu 3.

Direktur Operasi dan Digital Services PosIND, Hariadi menegaskan bahwa pada momen Natal 2024 dan Tahun Baru 2025 loket Kantor Pos akan tetap beroperasi Kepada  melayani pelanggan.  Hal ini juga berlaku Kepada proses distribusi kiriman. Kurir-kurir PosIND akan tetap mengantarkan kiriman pelanggan.

“Kami akan melakukan pola shifting agar karyawan tetap dapat merayakan hari besar keagamaannya,” lanjutnya.

Cek Artikel:  Circle Muda Cianjur Kampanyekan Politik Riang Gembira pada Pilkada 2024

Dalam hal distribusi Sokongan sosial, PosIND menargetkan seluruh Sokongan akan selesai dikirimkan sebelum pergantian tahun dengan Sasaran berhasil salur berada pada Nomor minimal 99%. Hal ini dilakukan Kepada meningkatkan kepercayaan masyarakat dan pemerintah atas kemampuan PosIND dalam mengemban amanah negara.

Dalam melaksanakan pelayanannya, PosIND membagi Nusantara ke dalam enam regional yang mencakup seluruh provinsi yang Eksis di Indonesia, 42 Kantor Cabang Penting, 168 Kantor Cabang, dan 4.308 Kantor Cabang Pembantu.

Demi ini, PosIND Mempunyai tiga anak perusahaan, Yakni Pos Logistic yang bergerak pada bidang bisnis logistik, Pos Properti yang membidangi sektor perhotelan dan bisnis Bangunan properti, dan Pos Finansial yang bergerak di bidang jasa keuangan berbasis teknologi.

Cek Artikel:  Pendapatan PNBP Kantor Imigrasi Kelas I Bandung Lampaui Sasaran

Mungkin Anda Menyukai