Jakarta (ANTARA) – Platform penyedia penginapan berbasis daring, OYO meluncurkan program skema swadana diskon “VALUESTAY 15%”’ yang berfokus Buat meningkatkan okupansi dengan mendanai tambahan diskon 15 persen Buat tamu yang menginap di properti OYO di seluruh Indonesia.
“Melalui program ‘VALUESTAY’, kami percaya dapat menstimulasi lonjakan wisata dengan memberikan harga yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia tanpa mengganggu profit dari Kawan properti kami,” kata Country Stock and Flow Head OYO Indonesia Hendro Tan dalam keterangan di Jakarta, Senin.
Program “VALUESTAY 15%”, tak hanya berfokus pada efisiensi harga yang dapat dinikmati para tamu, OYO juga memastikan bahwa margin pendapatan Kawan properti Tak terganggu dengan program ini.
Menurut Hendro, Kawan properti akan Lalu mendapatkan keuntungan, berikut dengan memanfaatkan sistem manajemen OYO yang mudah Buat meningkatkan profitabilitas mereka.
Baca juga: OYO luncurkan Belvilla sebagai vila premium di Indonesia
Skema diskon pada program “VALUESTAY 15%” ini, diluncurkan sebagai kontribusi dalam upaya menstimulasi pergerakan dan lonjakan pariwisata yang ditargetkan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno dengan Sasaran 14.3 juta kunjungan dan 1.25 milyar Tamat 1.5 milyar pergerakan wisatawan di Indonesia.
Dengan kebangkitan pariwisata domestik yang mengalami lonjakan hingga 35 persen pada paruh pertama 2023, program ini diusung OYO Buat memanfaatkan momentum pada tahun 2024.
Dengan 3.000 properti di seluruh Indonesia dan berbagai pilihan properti mulai dari segmen premium hingga segmen kelas menengah, para tamu yang melakukan pemesanan melalui aplikasi OYO, akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 15 persen.
Tak hanya berfokus pada Pengembangan, bagi pemilik properti, strategi melalui program “Managed by OYO” juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti Buat bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.
Program Super OYO, juga dimaksimalkan Buat memberikan apresiasi pada Kawan properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal.
Sementara Spesifik bagi pelanggan, melalui OYO Wizard, program keanggotaan menyediakan properti dengan peringkat tertinggi yang dikurasi, serta harga terbaik turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis di tahun ini.
Baca juga: OYO beri diskon hingga 75 persen Buat perayaan 5 tahun di Indonesia